Home » , » Modifikasi Honda New Megapro Street Fighter 2011

Modifikasi Honda New Megapro Street Fighter 2011

Written By Unknown on 25 Mei 2011 | 03.27



Modifikasi Honda new Megapro Street Fighter 2011.JPG


Dasar Tidak ada dicapai dari rotan. Mungkin pepatah ini menjadi advertence dalam afiliasi Dede modifikasi olahraga-fairing yang drived. "Cukup lanjutan memendam rasa kagum untuk menerima moge alias motor besar, tapi apa daya duke. 2006 ini mengagumi alert megapro dianjurkan dengan modifikasi yang ditambahkan tubuh besar," jelas Harjito Metal, Custom arsitek yang ditandai duke Moto atas pengerjaan albatros . Tentu saja, agar dibuat moge seorang pamili laki-laki saja.

Secara umum, silia bodykit dibuat dari cerah dan mutlak dalam aksesi desain khusus diplot. Its penyisihan modal tambahan atas deltabox, spatbor, cover catchbasin, lanjutan dan bangku dua-seater.

"Untuk menghadiri tambah sporty, jadi saya menyesuaikan diri lampu depan Nouvo Z," jelas Harjito, jawabannya jika penerimaan yang belakang seperti sedikit ke CBR 600. Mengikuti tradisi, setelan mengejar kaki.
"Selain itu, penampilan anatomi sudah bongsor jelas Tampak lucu. jika tidak ditingkatkan," kata Dede, yang merupakan single wiraswasta. "malaikat Macho disajikan melalui penggunaan lengan buatan tangan mengalahkan dari kotak saluran air dan monosok oleh Knight," kata Harjito Metal yang segar menyimpulkan sarjana. Jika ini terjadi, semoga mengakui belum terganggu juga bisa menerima moge. | ogy

Modifikasi Honda megapro Street Fighter Baru 2011 - Spesifikasi:

Swingarm: Handmade, Sok BELAKANG: Satria, BAN DEPAN: Swallow 2,75, BELAKANG BAN: Swallow 03:50, VELG: Power, DISC DEPAN: PSM, cakram belakang: Satria, knalpot: Custom, modifier: Harjito Metal, Modifikasi Honda megapro Street 2011 Fighter

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog