Home » , » Modifikasi Motor Honda Vario Spesifikasi

Modifikasi Motor Honda Vario Spesifikasi

Written By Unknown on 23 Mei 2011 | 03.00


                                                       Low Rider Bukan Hanya Contest

Trend modifikasi low rider pada motor skuter matik alias skutik sudah mewabah beberapa tahun belakangan. Dengan gaya modifikasi terbilang ekstrim namun tetap terlihat modis dan elegan, low rider menjadi salah satu gaya modifikasi yang paling digemari pecinta otomotif roda dua. Mengambil kiblat motor gede (moge) semacam Harley Davidson yang memiliki postur gagah ditunjang kaki-kaki kokoh. Kaki-kaki besar pada skutik menjadi ciri khas aliran low rider.


Modifikasi honda Vario low.jpg

Seperti modifikasi low rider pada umumnya, Pemodif yg satu ini fokus pada bagian kaki-kaki dan mengubah menjadi gambot pada Vario miliknya. Velg kastem model jari-jari ukuran 7 inci menjadi pilihan di bagian depan dan 5 inci di belakang. Velg dibalut ban keluaran Deltire ukuran 140/60/14 di depan dan Bridgestone di belakang.

Baluran lapisan krom juga singgah di beberapa bagian kaki-kaki seperti tabung shock, velg, cakram, tidak hanya itu baluran krom juga melapisi bagian setang, spion, blok CVT, behel belakang, footstep sampai spatbor belakang yang berfungsi sebagai knalpot.

Modifikasi honda Vario Low Rider.jpg

Tampilan Vario low rider ini semakin sedap dipandang mata dengan permainan warna yang ditampilkan. Skutik yang didominasi warna ungu ini semakin selaras dengan paduan warna kuning di jok dan merah ditambah lagi airbrush dengan motif graphic yang memakai cat berlabel De Beer. Seluruh panel indikator dicopot dan diganti dengan alat navigasi GPS lansiran MIO GPS seri S550. Hal ini untuk memudahkan pengendara dalam perjalanan dan mencari alternatif jalan untuk menghindari kemacetan.

Beberapa terobosan baru dilakukan Anggi. Elektrik starter standar digusur dengan elektrik starter milik mobil Suzuki Carry sehingga dalam proses menyalakan mesin layaknya menghidupkan mobil. Kunci pembuka jok juga mengalami perubahan, Anggi mengadopsi sistem hidraulik. Jadi sekali tekan tombol jok langsung terbuka. Sistem pengereman yang sejatinya di setang berpindah tempat di bawah layaknya motor manual umumnya. Ubahan yang paling unik dimana spatbor belakang berfungsi sebagai saluran gas buang.


Modifikasi honda Vario.jpg

Spesifikasi Modifikasi:

Motor: Honda
GPS: Mio GPS Seri S550
Elektrik Starter: Suzuki Carry
Velg Depan: Custom 7 inci
Velg Belakang: Custom 5 inci
Ban Depan: Deltire
Ban Belakang: Bridgestone
Rem Belakang: Custom
Swing Arm: Custom
Footstep: Custom
Setang: Custom
Cat: De Beer
Inovasi Terbaru: Spatbor Knalpot 2 in 1

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog