Home » » Modifikasi Yamaha Jupiter MX 2011

Modifikasi Yamaha Jupiter MX 2011

Written By Unknown on 16 Mei 2011 | 04.36


LUXURY JUPITER MX MODIFICATION.jpg
Yamaha Jupiter MX Modifikasi 2011


Melihatnya dari jauh luar negeri kita akan akuisisi tahu apakah sepeda motor ini adalah Yamaha Jupiter MX. Tapi apa yang membuat dia manis adalah kilau emas yang mempercampurkan beberapa alat kelamin anatomi untuk menghadiri 'catchy mata' tambahnya. Motor andalan Fabrikasi Ambara Suarjaya, SE ini adalah khas mampu mengejar acara, tidak normal dalam berkedip emas Motodify Denpasar chic dan bebek modifikasi. Tidak meninggalkan anatomi perhatian sesuai terbiasa, semua jalan ke kaki tambahan terbiasa penyerapan yang tepat dalam penyesuaian timbul tambah padat.
Mengenai sepeda, Fabrikasi Ambara administrator account M1 dasar tambahan berkata, "motor ini Jupiter MX tahun 2006 yang saya kastem dengan abstraksi dari anatomi adat minimalis yang terkena," jelasnya. Meskipun tidak ada perubahan akut pada mesin, anatomi terlihat melimpah ini adalah seperti sebuah bujukan mampu pasangan tambah memikat mata untuk melirik ke arahnya. Kapasitas kaki maju ditinggalkan nuansa emas blubbery seperti krom Gazi Fork Up Side Down dan cakram dan kaliper Kitaco 4 agen. Untuk mahir jangkar dan masih tromol aplikasi model asli.


JUPITER MX GOLD COLOR.jpg


Melanjutkan ke kaki belakang, perubahan kredibel di lengan mengalahkan perubahan yang model tambahan kastem. Selain itu ada perubahan penundaan aplikasi Gazi, cakram Posh, kaliper Kitaco 4 agen, dan tambahan versi kustom jangkar mahir. Segala sesuatu tampak bel rapi dengan kapasitas dari bingkai anatomi, masker maju, fairing, para pertapa dan tenda adalah panggang-apel kreasi Ambara Fabrikasi di bawah karakterisasi M1. Seperti telah disebutkan di atas, meskipun tidak ada perubahan pada mesin, menghapuskan amplitudo motor tambahan didesain ulang model kustom.
Untuk variasi pada sepeda ini dapat jelas akut dalam penggunaan stang X-1R, lampu belakang dan jaminan Mio. Untuk pedal gas dan footstep, Fabrikasi Ambara menerima berkumpul arsitek pencapaian pola dasar lengkungan bagian Yoshimura.
Menonjol dalam warna, untuk akrilik dan terang dalam sepeda diserahkan mutlak kepada butik pemotongan krom Malik artikel william serwin Bali krom emas tambahan di luar. "Long pengolahan motor ini mengambil usia dengan kesulitan, normal di daerah sektor kita kastem anatomi mencoba untuk mengikat silia dengan plastik,"ungkap dia tentang waktu pemrosesan dan kesulitan pengolahan motor tersebut.
Baris tampilan ini akan segera dibuat dia pulang motor jadi Denpasar terbaik, normal di kelas modifikasi dan menghindari keren berkedip-kedip. Menutup percakapan tersebut, urusan mengungkapkan seorang pria ramah pada tayangan aborigin dan harapan, "Saya menghargai prestasi aktual dan diberkati untuk pencapaian ini dan saya itu akan ditambahkan motor membentuk maju dengan satu lebih besar dari sekarang".

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog