Home » » Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi

Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi

Written By Unknown on 28 Agu 2011 | 21.04


Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi berikut ini merupakan model terbaru dari Honda CBR. Honda CBR 250R yang pertama mengalami modifikasi secara total. Mulai bodi, kaki-kaki sampai variasi.

Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi Banyak temuan terbaru untuk disimak dan menjadi panduan bagi pemilik Modifikasi Honda CBR 250R berikutnya yang ingin ngemodif. Khususnya wilayah kaki-kaki yang memang paling banyak diganti.
Menurut Modifikasi, setelah mempelajari konstruksinya, dia hanya memilih limbah dari CBR 600 ataupun dari  CBR 1000. "Secara dimensi memang ada perbedaan, tapi hanya perlu sedikit penyesuaian saat dimasukkan ke Honda CBR 250R

Misalnya saja saat dia memasangkan lengan ayun Honda CBR 600 beserta monosoknya. "Ubahan untuk as soknya supaya bisa mulus dipasang sedikit sekali," kata pria yang sedang menanti kelahiran putra pertamanya ini.

Sistem pro link pada monosok juga gampang dipasang. Itulah salah contoh kemudahan jika tetap menggunakan produk CBR.

Begitu juga saat akan memasang upisde down. Ini kali Ari memilih dari CBR 1000. "Itu juga gampang dipasang, bahkan sampai posisi kunci kontak sama sehingga bisa plek," bebernya lagi. Untuk segitiga atas memang diganti, begitu juga as komstir. Tapi, sekali lagi tidak rumit. "Kebetulan juga memang dikejar waktu supaya pengerjaanya hanya dua minggu, dengan fokus menggunakan limbah CBR seperti ini, tenggat waktu yang diberikan bisa dikejar.
Dengan pemilihan kelir kuning yang tidak biasa untuk Honda, keinginan Raymond untuk tampil beda dan menjadi maskot CCI berhasil.

Berikut Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi

Modifikasi Honda CBR 250R Terbaru.jpg

Modifikasi Honda CBR 250R.jpg

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog