Home » » Modifikasi Kawasaki Ninja Icon

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon

Written By Gibran Muhammad on 28 Agt 2011 | 12.41


Modifikasi Kawasaki Ninja Icon terlihat perubahan satu demi satu, sebut aja stang kemudi di ganti merek posh dan penempatanya pun berpindah yg semula diatas segitiga sekarang udah pindah di bawah segitiga. Ciri utama sportbike.

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon dengan tambahan fairing.,silahken diliat ndiri..lagi2 gw bilang itulah bla..bla,.bla nya..trus knalpot,velg,ban mengikuti dengan harmonis,.about tempat duduk singel dan fairing tanpa lampu dan spyon bisa jadi cuman peruntukanya motor ini di bangun what for?..kalo mau bisa di jalanraya tinggal menyesuaiken menurut peraturan nyang berlaku..

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon sangat cocok di juluki sport touring walapun penggunanya mayoritas, bisa dibilang kawasaki adalah motor sport racing..apa bener?? Yuuuk simak gambar berikut.

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.1.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.2.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.3.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.4.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.5.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.6.jpg



0 comments:

Poskan Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog