Home » » Honda CBR250R ABS 2011

Honda CBR250R ABS 2011

Written By Unknown on 27 Sep 2011 | 07.48


Honda CBR250R ABS 2011 baru menggunakan mesin satu silinder dengan injeksi bahan bakar, ganda-overhead Cams dan counterbalancer sebuah. Yakin bahwa kita bicara teknologi, namun arsitektur menawarkan beberapa keuntungan sangat nyata. Mungkin yang paling penting adalah pengiriman daya: single menawarkan jenis torsi dan daya midrange yang cocok untuk semua tingkat pengendara.Jika Anda sedang mencari cara yang terjangkau, cerdas, mampu dan menyenangkan untuk menikmati kehidupan di dua roda pilihan tepat adalah Honda CBR250R!, berikut gambar dan data spesifikasidari Honda CBR250R ABS 2011, selain itu Anda bisa melihat hasil dari Modifikasi Honda CBR 250R 2011 Konsep Grafis


Honda CBR250R ABS.jpg

Honda CBR250R ABS_a.jpg

Spesifikasi :

ipe mesin liquid-cooled 249.4cc satu silinder empat-stroke
X 76mm bore dan stroke 55mm
Induksi PGM-Fi, 38mm throttle body
Komputer pengapian yang dikendalikan digital Transistorized dengan uang muka elektronik
Rasio kompresi 10.7:1
Katup DOHC Kereta; empat katup per silinder

HARD DRIVE TRAIN
Transmisi kecepatan Enam

CHASSIS / PENANGGUHAN / BRAKES
Suspensi garpu depan 37mm
Suspensi Pro-Link shock belakang tunggal dengan lima posisi penyesuaian
Rem depan cakram tunggal 296mm / Gabungan ABS
Rem Belakang Tunggal 220mm disc / Gabungan ABS
Ban depan 110/70-17 radial
Ban Belakang 140/70-17 radial

DIMENSI
Rake (Caster Angle): 25,0 derajat
Trail 95mm (3.74 inci)
Wheelbase 53,9 inci
Tinggi 30,5 inci Kursi
Curb Berat £ 368. mencakup semua perlengkapan standar, cairan yang diperlukan dan tangki penuh bahan bakar-siap untuk naik.
Kapasitas Bahan Bakar 3,4 galon

LAINNYA
Model CBR250R Id ABS
Memenuhi standar emisi saat EPA. Model yang dijual di California memenuhi standar karbohidrat saat ini dan mungkin sedikit berbeda karena peralatan emisi.
Tersedia Warna metalik Hitam, Merah / Silver
Catatan berubah tanpa noticeriders Spesifikasi.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog