Home » » Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Andalkan Bodi

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Andalkan Bodi

Written By Unknown on 17 Sep 2011 | 11.32


Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Andalkan Bodi kawasaki Ninja 250R yang turun di IRC-MOTOR Plus Modification Contezt 2011 ini. Selain kaki-kaki yang lebih gagah dengan pemasangan part limbah, bodi juga sudah berubah total dari standar. “Coba buat konsep bodi yang cocok dengan tema racing look,” lanjut modifikator BMS tadi yang kali ini kerja sama dengan bengkel Lent Automodified (LA). Bodi kostum ini sengaja didesain oleh LA lantaran BMS sebagai agen untuk areal Jakarta. Seluruh ubahan bodi ini mengandalkan bahan serat fiber. Pada areal buntut belakang modelnya tidak terlalu besar tetapi memang sengaja dibuat ramping, dengan mengadalkan jok single sitter.

Kawasaki Ninja 250R.jpg

Pemasangan deltabox menuntut ubahan pada bodi tengah di bawah jok. Bikin tampilan Ninja 250R jadi lebih sporty. Alhasil bila bersanding dengan bodi buritan standar Ninja 250R terlihat lebih slim.Fairing juga sudah diubah total dengan mengganti head lamp standar. Pada bagian ini cukup mengandalkan copotan lampu utama dari Yamaha Jupiter-Z .

Kawasaki Ninja 250R.a.jpg

Tipikal head lamp Jupiter-Z yang tipis dan meruncing menurut yang punya cocok bersanding dengan bodi garapan Lant Automodified ini. Apalagi model areal depan fairing juga sudah dipermanis lekukan dan lubang airscoop.

Kawasaki Ninja 250R.b.jpg


DATA MODIFIKASI
Ban depan : Pirreli Diablo 120/70-17
Ban belakang : Pirreli Diablo 190/50-17
Sok depan : Upside down Suzuki GSX 600
Bodi : Custom Lent Automodified

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog