Home » » Modifikasi Yamaha Nouvo-Z Racing Style

Modifikasi Yamaha Nouvo-Z Racing Style

Written By Unknown on 10 Sep 2011 | 08.01


Modifikasi Yamaha Nouvo-Z Racing Style Turun di kelas fashion advance pada MOTOR Plus Skubek Contezt 2011 lalu, meski terlihat cantik namun Yamaha Nouvo-Z milik Arief Rahman Hasyim belum seberapa. Apalagi regulasi menyatakan cover bodi dan kaki-kaki skubek dapat diubah tanpa menghilangkan identitas. Namun apa yang dilakukan Pemilik motor pada tunggangannya ini hanya mempercatik beberapa part, yang arahnya lebih kepada ubahan yang diperkenan di kelas fashion standar. Kalaupun ada bagian ubahan cukup berat, itu cuma terlihat di kemudi.

Modifikasi Yamaha Nouvo-Z.jpg

tunggangan ini fokus pada ubahan bolt-on alias beli, pasang dan jadi. Bisa dilihat pada kaki depan yang usung sok Gazi digandeng pelek DID Japan Gold ukuran 140/17. Dimulai dari ubahan Setang diganti dengan punya Yamaha X1-R yang memang pas buat skubek Yamaha. Biar enggak terlalu kosong, dibalik tebeng mini bikinan dipasang perangkat digital player yang speakernya ditaruh di bagasi,” ujar warga Jl. Taruna Jaya, Kemayoran, Jakarta Pusat yang dibantu modifikator Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat,

Modifikasi Yamaha Nouvo-Z_01.jpg

Paling heboh kalau lihat ubahan di kaki belakang. Rumah CVT berikut pelek DID Japan Gold 140/17 berlapis ban Satan Thailand 60/90-17, guncangana diredam sok Gazi juga. Bedanya, lengan ayun aftermarket Panom sudah menggantikan yang asli.

DATA MODIFIKASI
Master rem : KTC
Caliper : KTC 4 piston
Cover kipas : Variasi Yamaha
Knalpot : Custom
Mesin : Bore Up 150 cc

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog