Home » » BMW R 1200 GS Hitam Triple Baru

BMW R 1200 GS Hitam Triple Baru

Written By Unknown on 5 Okt 2011 | 04.46


BMW R 1200 GS Hitam Triple Baru adalah yang terbaik-penjualan petualangan-olahraga sepeda motor di Inggris tahun ini, dengan versi Petualangan dekat di belakang kedua. Dua kombinasi menjual lebih banyak dari setiap sepeda motor lain di negara di atas 125cc.


BMW R1200GS.jpg
Yang pertama di kisaran sepeda motor Hitam Triple R 1200 GS, diluncurkan pada 2010 dan telah terbukti sangat populer. Adventure Tripel Hitam menawarkan warna-warna gelap yang sama, tetapi juga fitur tangki 33 liter bahan bakar besar, layar tur lebih tinggi, roda spoked, lagi suspensi perjalanan (ideal untuk on dan off-road ekspedisi) dan bar mesin kasar perlindungan.

BMW R1200GS_a.jpg

Tony Jakeman, BMW Motorrad Marketing Manager, mengatakan: "Sepeda motor pertama Hitam Triple R 1200 GS, adalah sukses besar. The combination of the iconic GS looks with the black paintwork was such a hit with customers that it was only a matter of time before the Adventure Triple Black was created. Kombinasi dari GS ikonik terlihat dengan cat hitam seperti hit dengan pelanggan bahwa itu hanya masalah waktu sebelum Adventure Double Black diciptakan.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog