Home » » Honda Tiger Modifikasi Minor Streetfighter

Honda Tiger Modifikasi Minor Streetfighter

Written By Unknown on 26 Okt 2011 | 19.06


Honda Tiger Modifikasi Minor Streetfighter, modifikasi motor streetfighter, Honda Tiger modifikasi, modifikasi air brush streetfighter, Kumpulan Modifikasi Honda Tiger dan Untuk hadir di acara akbar keluarga Minor Fighter Indonesia yang digelar Jambe Kembar, Pemalang, Jawa Tengah. Pemilik Honda Tiger modif  ini sudah menyiapkan tunggangannya lebih awal. Apalagi sebagai kaum Minor Fighter sejati yang berbasis di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, momen ini tidak akan disia-siakannya. Untuk hadir di acara akbar itu, tampilan motor enggak boleh biasa-biasa saja. Oleh sebab itu, tampang Tiger 2001ini benar benar di maksimalkan,

Honda Tiger Modifikasi.jpg

Honda Tiger Modifikasi Minor Streetfighter. Terlihat pada pemasangan sok depan upside down Suzuki GSX400 yang mantap menopang sasis. Peredam kejut ini pun dipermanis penerapan setang baplang juga batok lampu minimalis khas moge naked bike. Adapun kaki belakang, pakai swing arm Kawasaki  model lawas yang model link armnya sistem unitrack. “Lalu baik sok depan maupun belakang, biar pas diisi pelek lebar Honda CBR Fireblade 929, sudah termasuk cakram depan-belakang,”Ubahan paling kental terjadi di bodi juga rangka, Kumpulan Gambar Foto Modifikasi Motor Honda Tiger 2000 Street Fighter aliran Minor Fighter biasanya cuma rombak rangka belakang. Backbone dipapas abis dan cuma disisakan sedikit buat tempat duduk, stop lamp dan dudukan lampu sein.

Honda Tiger Modifikasi_b.jpg

Lalu potongan rangka belakang dikondom bahan serat fiber biar kelihatan apik. Begitu juga deltabox bikinan yang dipasang pada bagian bawah tangki model futursitik dan juga dibuat dari serat fiber. Dibilang fituristik karena bentuk tangki seirama dengan bentuk meruncing dari airscoop.
“Selain airscoop, engine guard ikut dibikin meruncing. Desain ini mengikuti bentuk tangki motor yang secara konsep, juga sudah sesuai dengan tongkrongan Minor Fighter yang secara konsep memang sudah lama dikenal,”

DATA MODIFIKASI
Ban : Pirelli dan Michelin
Grip stang : Variasi
Knalpot : Custom
Mesin : Harry Motor
Pengecatan : Eka Custom Paint

1 comments:

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog