Home » , » Trend Air Brush Yamaha Mio 2011

Trend Air Brush Yamaha Mio 2011

Written By Gibran Muhammad on 4 Des 2011 | 09.20


Trend Air Brush Yamaha Mio 2011.JPG
Trend Air Brush Yamaha Mio 2011 - yamaha mio air brush modifikasi hasil Eksperimen seorang brusher memang tak jauh dari dunia seni. Inilah yang menjadi modal awal bagi Mbah Wito yang beken dengan bengkel Wito Airbrush-nya untuk bikin kreasi gress yang identik dengan virus pembawa trend. "Seiring dengan banyak masukan dari generasi muda aku mulai beranikan diri untuk bikin trend Pop Art Grafity ini," tutur mbah Wito.

Dalam karyanya pada Yamaha Mio lansiran tahun 2009 milik Edi Wibowo ini, tema Pop Art yang dijadikan referensi modifnya cenderung pada karakter cultural. "Memang sekilas aliran yang satu ini identik dengan motif ornamen yang dulu pernah ada, tapi satu hal yang masih masuk dalam istilah Pop Art adalah ciri khas warna-warna komplementer, cerah, dan terang yang aku pertegas dalam karya ini," imbuhnya.

Selain didukung dengan grafity modern, aksen Pop Art yang mengharuskan aksi tabrak warna setidaknya menjadikan alasan kenapa pioner brusher di kota Solo ini mengambil cat candytone dari Sikkens dan Spies Hecker. "Medianya dari krom plastik, maka biar kesan glamor dari krom masih ada untuk catnya aku pake candy," terangnya.

Sedangkan kecenderungan grafity cultural yang identik dengan lekukan dinamis disengaja untuk memunculkan karakter girlie. "Karena motor ini untuk kado istri saya maka aku inginkan hasil akhir yang pas jika dipakai cewek," bilang sang owner yang merupakan suami dari Linda Yuliana ini.

Sedangkan untuk memperkuat karakter Pop Art, untuk detail pada setiap asesoris modifnya pun ikutan diolah ulang dengan painting. Seperti konkretnya pada tutup cover knalpot TJR sengaja dilabur ulang dengan oplosan cat ungu, kuning, dan juga merah guna dapatkan warna komplementer yang mencolok. "Jika ada pasien yang siap dana untuk kuda besinya berani digarap total Pop Art dengan berbagai aliran lainnya aku sich siap aja," janji Mbah Wito. | dnr

SPEK MODIF
SOKBEKER DPN: Combiz, SOKBEKER BLK: Gazi, CAKRAM DPN: TDR, COVER KNALPOT: TJR, SPEEDO: Digital Koso, PELEK DPN/BLK: Power 14", PAHA REM: SRK, CAT: Candy Sikkens & Spies Hecker, CLEAR: Sikkens

0 comments:

Poskan Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog