Home » , » Kawasaki ER-6n Modifikasi Minimalis Lebih Macho

Kawasaki ER-6n Modifikasi Minimalis Lebih Macho

Written By Unknown on 25 Agu 2012 | 03.58


Kawasaki ER-6n Modifikasi Minimalis Lebih Macho Kendati model modif motor Karbon yang minimalis, sentuhan Riko Fahlevi mampu membuat penampilan Kawasaki ER-6n makin elegan dan sangat menarik dilihat. "Dari sononya, kondisi standar Kawasaki ER-6n sudah membuat mata melotot. Karena itu, butuh konsep khusus untuk mengubahnya. Saya harus berhati-hati. Modifikasinya sederhana saja, clean look istilahnya,” tegas Riko.

Kawasaki+ER-6n+Modifikasi.jpg

Sepeda motor putih itu bersih “dibersihkan” lagi sekaligus mengubah bagian kaki-kaki. Pengerjaan dipercayakan kepada Joddy Motor di Kalimalang. Pelek belakang dipilih yang digunakan oleh Kawasaki ZX-6R, lebar 5,5 inci dan diameter 17 inci. Selanjutnya dibalut dengan ban Bridgstone Batllax BT 16-180/55.

Masih di seputar kaki-kaki, Riko membenahi rem, yaitu mengganti dengan merek Kitaco radial empat piston. Slang rem diganti dengan buatan LCD, sedangkan tuas rem dan dan kopling, diganti dengan Brembo RCS 19. Tujuannya, agar kerja rem makin mantap.

Kawasaki+ER-6n+Modifikasi+-1.jpg

Riko juga mengganti tabung minyak rem, spion, dan grip dengan merk Rizoma. Semua bagian motor dibalut dengan lapisan hitam dari karbon kevlar.
”Hitam dan putih, bagus kalau dipadu-padankan. Saya menggunakan aksesori dari karbonkevlar agar tampilannya semakin gagah dan macho. Tidak norak,.” jelas pria bermarga Hasibuan itu,

Sentuhan terakhir, knalpot diganti dengan merk Arrow yang juga dilapisi karbon untuk membuat penampilan motor ini makin ciamik


Sumber : - | Author : donny apriliananda

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog