Home » » Gambar Foto Yamaha Mio Fino dengan Model Cantik Yamaha

Gambar Foto Yamaha Mio Fino dengan Model Cantik Yamaha

Written By Unknown on 23 Agu 2012 | 23.58


Gambar FotoYamaha Mio Fino dengan Model Cantik Yamaha Mio dan menurut Adviser and Manager Produk Planning Yamaha, Morimoto San, Yamaha Fino didesain khusus untuk kebutuhan pasar di Indonesia. Bentuk Yamaha Fino yang retro dengan sentuhan smart fashionable menjadikan motor ini memiliki pangsa pasar tersendiri dibanding motor lainnya. “Sangat beda ya antara Fino Thailand dengan Fino di Indonesia. Terutama bentuk lekukan pada head lamp dan kombinasi warnanya,” jelasnya.

yamaha vino-1.jpg

Skutik anyar milik Yamaha yang mengusung tagline 'Mio Fino, Fashionable Matic' ini sangat layak memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tetap cantik saat naik motor. “Mio Fino memang diplot oleh Yamaha untuk menyasar segman anak-anak muda khususnya wanita,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing and Motorsport Yamaha Indonesia.

yamaha vino.jpg

Keunggulan lain Mio Fino ini juga terletak pada basis mesinnya yang mengadopsi miliknya Mio Soul. Jelas, ketangguhan dan akselerasi serta kecepatannya tidak jauh berbeda dengan Mio Soul. “Yang menjadi beda adalah feeling handling-nya. Pengendara Mio Fino akan merasakan sensasi berkendara yang lebih fashionable dan percaya diri, terlebih karena nuansa motor ini retro dan baru” jelas M. Abidin, Assistant Manager GM Service Yamaha Indonesia.

yamaha vino-4.jpg

Warna juga jadi pilihan unik lainnya dari Mio Fino. Hadir dengan tiga tema, Sport, Classic dan Fashion, Mio Fino berusaha mengakomodir trend gaya hidup saat ini-info fotomodif motor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog