Home » , » Modif Yamaha Vixion Makin Sporty Dengan Konsep R15

Modif Yamaha Vixion Makin Sporty Dengan Konsep R15

Written By Unknown on 23 Agu 2012 | 22.45


Modif Yamaha Vixion Makin Sporty Dengan Konsep R15 yang dimana mengenai modifikasi ini Semua disesuaikan dengan motor Yamaha Vixion dan bajet yang pemilik motor punya. Sang pemilik juga kurang tertarik dengan modifikasi permanen dan melekat lama dimotor. Pasalnya, pemilk yamaha vixion ini mudah bosan dan untuk saat ini dia hanya menginginkan modif motor yang simpel dengan bodi yang bisa di pasang dan di copot. Jadi kalau punya jenis motor konsep baru bisa langsung diganti tanpa merusak rangka atau kondisi motor bawaan.

modif-yamaha-Vixion-1.jpg

Pemilik Yamaha Vixion modifikasi ini tertarik untuk membawa motor ke ARM Motor karena kualitas dan bahan untuk modif cukup berkualitas. Untuk konsep Yamaha R15 berapa lama pengerjaannya dan dana yang harus saya sediakan. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk modifikator.

Selama ini, pemilik Yamaha Vixion memang lebih memilih konsep R15. Selain lebih cocok, konsep ini paling tidak mewakili tunggangan yang kerap berlaga di ajang Moto GP. Proses pemasangan bodi juga tidak memerlukan waktu yang lama, untuk proses modifikasi dari awal sampai beres saya hanya membutuhkan waktu selama seminggu.

modif-yamaha-Vixion.jpg

Hal ini memang beda dengan modifikasi yang bersifat permanen yang membutuhkan waktu lama dan biaya yang tidak sedikit. Pemilik juga menjamin motor yang dimodif akan semakin keren dengan konsep R15. Untuk biaya keseluruhan, di ARM Motor biasanya kami memasang banderol sebesar 9 juta rupiah sudah termasuk ongkos pemasangan.-info fotomodif motor - gambar motordream




0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog