Home » » Tipe Dan Model Mobil Acura 2012

Tipe Dan Model Mobil Acura 2012

Written By Unknown on 6 Agu 2012 | 00.25


Kumpulan gambar dari mobil Acura berikut ini merupakan jenis tipe dan model mobil Acura kelauaran tahun 2012 yang masing masing tipe dan jenis daripada mobil Acura yang memiliki performa yang menggunakan teknologi yang canggih dan modern untuk Info Terbaru mobil Acura 2012

2012 Acura TSX Model Wagon, Sedan
Acura TSX 2012.JPG

Kinerja dan Penanganan Acura TSX
Bila dibandingkan dengan kompetitornya, tenaga dari mesin 201-hp empat silinder 2.4L adalah sedikit sederhana, tapi akselerasi lebih dari cukup, dan memasukkannya ke dalam modus olahraga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Perubahan gigi bergeser cepat ketika menggunakan paddle shifter, dan berat kemudi yang baik, meskipun sedikit cahaya.

2012 Acura RDX Model Suv
2012 Acura RDX.jpg

Acura RDX dengan performa 2.3-liter empat-silinder mesin, peringkat 240 hp dan 260 lb-ft torsi, banyak kuat. Turbo membuatnya merasa lebih cepat daripada sebenarnya dan, bersama dengan SH-AWD, RDX lebih responsif dan terlibat untuk mendorong daripada yang lain di segmen tersebut. Transmisi lima kecepatan (dilengkapi dengan paddle shifter) bergeser dengan lancar dan responsif.

2012 Acura RL Model Sedan
2012 Acura RL.jpg

Untuk info terbaru Model Acura RL memiliki satu mesin di tekan: a 3,7-liter V-6 mesin yang menghasilkan 300 tenaga kuda, 271 lb-ft torsi, dan knalpot catatan dalam. Baru untuk 2011 adalah enam kecepatan transmisi otomatis dengan paddle shifter. RL terasa ringan dan gesit, dan eksklusif Acura SH-AWD memberikan nuansa sporty dan penanganan lebih percaya diri. Kemudi terasa agak kabur dan terputus ke roda. Sebuah subframe direvisi dan gunung transmisi meningkatkan kelancaran.

2012 Acura TL Model Sedan
2012 Acura TL.jpg

Acura TL meruapakan salah satu mobil yang cepat dan tes membuktikan sedan ini bisa malkukan kecepatan disela keramaian, kemungkinan besar akibat dari transmisi enam kecepatan manual baru yang dioptimalkan rasio roda gigi. Model 3,7-liter hanya membutuhkan 5,3 detik untuk mencapai 60 mph, yang hanya tiga per sepuluh lebih lambat dari Infiniti G37. Enam-speed otomatis juga meningkatkan efisiensi dengan memungkinkan dua kickdowns, yang berarti dapat pergi dari kelima gigi tiga. Transmisi manual enam kecepatan ini masih merupakan pilihan bagi mereka yang mulai dengan apa yang disebut dengan 3,7-liter V-6 dan Acura hard super menangani semua roda.

2012 Acura MDX Model Suv
Acura mdx 2012.jpg

Acura MDX 2012 ini juga lajunya sangat cepat dan mudah dikendarai. Powertrain halus mulus, dan perbaikan teknis yang diterima pada tahun 2010 (direvisi power steering dan chassis bala) diterjemahkan ke dalam waktu 0-ke-60 mph sebesar 6,8 detik. Menghentikan itu perintah jarak 120-ft, dan body roll minimal saat menikung. Shifter stir dipasangkan dengan sistem SH-AWD membuat pegangan MDX sangat baik untuk ukuran penuh, tiga baris SUV.


2012 Acura ZDX Model Hatchback
Acura ZDX.JPG

Acura ZDX ini tidak hanya terlihat sporty, tetapi juga memainkan bagian. The 3,7-liter V-6 yang halus dan kuat, memadamkan 300 hp dan 270 lb-ft torsi yang dikirim ke tanah melalui enam kecepatan otomatis. Tanda tangan Acura Super Penanganan All-Wheel Drive (SH-AWD), dalam kombinasi dengan sasis ketat dan power steering halus diselesaikan listrik, membantu ZDX yang mengukir ngarai dengan siasat. Nol sampai 60 mph hanya membutuhkan 6,5 detik, dan Sistem Dinamis Terpadu (IDS) dapat disetel dari perusahaan sporty untuk tegang lentur.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog