Home » , » Gaya Harley Davidson Model Touring 2012

Gaya Harley Davidson Model Touring 2012

Written By Unknown on 13 Sep 2012 | 10.19


Harley Davidson Model Touring Dikenal juga dengan sebutan dressers, termasuk di dalamnya Road King Models dan Electra Glide Models. Ciri-cirinya: jok yang besar, suspensi udara di belakang, dengan fairing radio lengkap, serta frame body yang unik. Motor Harley Davidson Model Touring tipe ini digunakan oleh Departemen Kepolisian Chicago dan Los Angeles.Selain model touring juga ada model lainnya seperti

Harley Dafidson Softail. Motor ini mengangkat nilai tradisi Harley Davidson dengan ciri khas roda belakang letaknya tersembunyi di balik transmisi.

Dyna. Seri yang satu ini menampilkan dua mesin kembar dengan suspensi coil-over, terhubung ke gagang sang pengendara. Mesinnya juga lebih besar dari model sportster.

Sportster. Awalnya model ini kerap digunakan untuk balapan berkat body-nya yang lebih kecil dan ringan ketimbang model lainnya, namun tetap dilengkapi dengan mesin 1200 cc.

VRSC. Model ini menggunakan mesin V-Rod yang dikembangkan bersama dengan Porche. Hasilnya? Menggunakan pendingin cair, dengan mesin 60-degree V-Twin, radiator, dan frame hydroformed serta penutup udara berbentuk bulat. Setelah tahun 2008, seri ini dilengkapi pula dengan sistem rem anti-locking.

VRXSE. Seri ini dibangun khusus untuk drag race dan bukan untuk umum, karena mampu lari sejauh ¼ mile selama 10 detik saja.

Dari suaranya saja, Anda sudah bisa tahu keberadaan motor ini dari jarak beberapa meter. Begitu lewat, semua mata langsung terpana! Harley Davidson, atau sering disebut Harley dan H-D, memang mampu membuat siapapun pengendaranya jadi luar biasa gagah. Penyebabnya bisa bervariasi, mulai dari nilai sejarahnya yang tinggi, tampilannya yang macho, hingga harganya yang selangit. Lewat fotomodifmotor berikut tampilan 8 jenis dari Harley Davidson Model Touring 2012


Harley Davidson FLHR Road King
Harley-Davidson-FLHR-RoadKing

Harley Davidson FLHTC Electra Glide Classic
Harley-Davidson-FLHTC-Electra-Glide-Classic-2012

Harley Davidson FLHTCU Ultra Classic Electra
Harley-Davidson-FLHTCU-Ultra-Classic-Electra-2012


Harley Davidson FLHTK Electra Glide Ultra Limited
Harley-Davidson-FLHTK-Electra-Glide-Ultra-Limited-2012


Harley Davidson FLHX Street Glide
Harley-Davidson-FLHX-StreetGlide-2012

Harley Davidson FLTRX Road Glide Custom
Harley Davidson FLTRX Road Glide Custom

Harley Davidson FLTRX Road Glide Ultra
Harley-Davidson-FLTRX-Road-Glide-Ultra-2012

Harley Davidson FLHRC Road King Classic
Harley-Davidson-FLHRC-Road-King-Classic-2012

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog