Home » » Dua Pembalap MotoGP Penasaran ECU Terbaru

Dua Pembalap MotoGP Penasaran ECU Terbaru

Written By Unknown on 12 Okt 2012 | 20.44


Informasi tentang penyeragaman perangkat elektronic (ECU) di gelaran MotoGP masih menjadi pertanyaan besar bagi para pabrikan motor dan para pembalapnya. Berbeda dengan kedua pembalap dari Power Aspar Electronic CRT, Randy de Puniet dan Aleix Espargaro misalnya. Justru mereka berdua sangat penasaran dengan ECU terbaru yang mungkin akan diperkenalkan oleh Dorna Sport untuk musim balap tahun depan.

power-electronics-aprilia-art-crt-2012-moto-gp-bikes

"Perbedaan antara motor pabrikan dengan yang lain sangatlah berbeda. Namun ini masih logis karena pembalap terbaik pasti mendapat mesin terbaik pula," ujar De Puniet. "Kami harus menunggu hingga 2014, yakni ketika kami akan mendapat paket yang sama", tambahnya.

rendy-de-puniet

Aleix Espargaro sendiri mengaku sangat tertarik dengan adanya perangkat elektronik tersebut. "Ada perbedaan besar di sektor motor dan elektronik. Jadi ketika aturan ini bergulir, balapan akan lebih menyenangkan. Akan ada pemerataan kekuatan. Dorna ingin membatasi elektronik dan power melalui spesifikasi ECU. Hal ini akan membantu MotoGP secara keseluruhan-fotomodifmotor,"

aleix-espargaro

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog