Home » , » Solusi Lampu Sein LED Enggak Mau Kedip

Solusi Lampu Sein LED Enggak Mau Kedip

Written By Unknown on 25 Okt 2012 | 07.04


Lampu Sein LED Enggak Mau Kedip Menurut Wira Sentosa dari SACS spesialis peramu lampu LED memang bisa begitu. Apa sebabnya?.. Karena beda watt bohlam LED dan bohlam biasa sangat jauh. “Satu LED besar, hanya 0,007 ~ 0,008 watt. Kalau pakai 5 jumlahnya masih di jauh bawah 1 bohlam sein asli yang 5 watt.

lampusein-LED

Solusi Lampu Sein LED Enggak Mau Kedip Saran Wira seperti yang dilansir motorplus.otomotifnet., biar lampu sein model LED berkedip normal, pilihannya ada 2. Pertama, ganti flasher khusus buat lampu LED yang dijual di pasaran. Cara lain kabel positif-negatif ke lampu sein dikasih beban lagi. Sehingga setrum ke lampu LED tetap tersedia tanpa mengurangi beban arus ke sein.

Tambah beban di kabel sein masih bisa pakai flasher asli dan tak harus ganti flasher khusus LED. Sebab arus listrik dari flasher leih dulu ke beban tambahan, sebelum lebihan arus dialirkan ke lampu LED. Makanya flasher masih bisa bikin lampu sein berkedip.

lampusein-LED-1

“Tambah beban bisa pakai bohlam asli di tiap kabel sein. Paling gampang dari kabel lampu sein dicabang soket lampu LED. Lalu lampu sein asli bisa diumpetkan di cover bodi. Biar aman, soket lampu sein asli diamankan pakai isolasi,” wanti Wira yang juga jual flasher khusus LED untuk semua motor seharga Rp 25 ribuan. Ayo pilih mana?-fotomodifmotor

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog