Home » , » Yamaha All New Jupiter Z1 Konsep Racing Modifikasi

Yamaha All New Jupiter Z1 Konsep Racing Modifikasi

Written By Unknown on 8 Okt 2012 | 14.31


Yamaha All New Jupiter Z1 Konsep Racing Modifikasi yang memang pas dengan karakter Yamaha Jupiter series yang selalu berjaya di arena motor balap nasional, seperti yang dilansir oleh motorplus-o nline.com Modif Yamaha Jupiter Z1 agar benar-benar tampak kesan racing yang merupakan inti dari konsep modifikasi tersebut, kaki-kaki langsung diganti. "Pelek pakai aftermarket yang lebih lebar dari standar. Kebetulan bentuk palangnya sama seperti standar, ukuran 2,15 inci untuk pelek depan dan 2,50 inci buat yang belakang.

Yamaha+All+New+Jupiter+Z1+modif+racing+style

Sesuai konsep racing, ban diganti Bridgestone Batllax dan dikawinkan dengan suspensi belakang keluaran Kitaco. Sedang yang depan hanya diganti tabung dengan aksesori dari Tha iland. "Diskbrake-nya lebar pakai diameter 300 mm," jelas modifikator yang bengkelnya ada di Jl. Cihampelas No.187, Bandung ini.

Yamaha+All+New+Jupiter+Z1+modif+racing+style-2

Terakhir soal warna, Yayank pilih kombinasi putih-orang agar tetap kalem tapi mencolok. "Catnya pakai Sikkens. Tapi untuk lampunya hanya dilapis cat hitam tipis, meski gelap nyala lampu masih bisa tembus,"Salah satu finishing yang bisa jadi inspirasi modifikasi adalah desain joknya. "yang di padukan bahan yang teksturnya mirip serat karbon. Selain itu, ada beberapa bagian yang dibuat terpisah. Seperti tonjolan di ujung depan jok dibuat terpisah dan dipasang belakangan al hasil efek 3D-nya makin nyata. Rumah modifikasi Bandung, Jawa Barat-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog