Home » , , » Honda NSC 50 R

Honda NSC 50 R

Written By Unknown on 26 Nov 2012 | 17.46


Honda NSC 50 R Sebuah skuter 50cc sporty baru, dengan mesin empat-stroke sangat efisien, CBS sistem pengereman dan olahraga yang berfokus pada desain bodi, membawa kehadiran yang unik dan sikap ke jalan. Honda NSC 50 R memiliki tubuh indah, campuran kurva, sudut dan permukaan yang meminjamkan kehadiran yang unik di jalan. Skutik yang designnya sangat sporty ini hanya dibekali mesin 49cc single Cylinder dengan output daya max sebesar 2,59 Kw @ 8250 rpm dan torsi sebsar 3,5 Nm @7000 rpm. Untuk rangkanya sendiri terbuat dari baja underbone sehingga kokoh dan handling menjadi lebih sempurna. Selain itu untuk lampu depan sudah projector dan belakang LED. Dengan kapasitas tangki BBM sebesar 5,5 liter, motor ini bisa berlari sejauh 49,8 km per liternya.

2013-Honda-NSC50R1

Rangka baja underbone yang memberikan kekuatan dan penanganan percaya diri, sementara 14-inch ban, pada 5-berbicara roda aluminium, memberikan stabilitas. Lapisan tambahan keamanan ditambahkan oleh Honda CBS (Combined Braking System), yang menghubungkan rem cakram depan belakang hidrolik untuk drum. Sebuah bagasi yang bisa menyimpan sebuah helm full-face tersembunyi di bawah jok. Penghenti laju sepeda motor dipasrahkan kepada rem CBS (Combined Braking System), yang menghubungkan rem cakram hidrolik depan dengan rem tromol belakang-fotomodifmotor.

honda-nsc50r

ENGINE

Air Jenis-cooled 4-stroke SOHC tunggal 2v

pemindahan 49cc

Diameter x Langkah 37,8 x 44mm

Kompresi Rasio 10,1

Max. Output daya 2.59kW @ 8.250 rpm (95/1/EC)

Max. Torsi 3.5Nm @ 7.000 rpm (95/1/EC)

Pemalasan kecepatan 1.900 rpm

Minyak kapasitas 0.8L


FUEL SYSTEM

Karburasi PGM-FI electronic fuel injection

Throttle Bore 19mm

Air Cleaner kapasitas 3.0L

Kapasitas Tangki Bahan Bakar 5.5L

Konsumsi Bahan Bakar 49.8km / l (ECE47 MODE)


LISTRIK SISTEM

Sistem pengapian Full-transistor baterai pengapian

Timing pengapian 15 ° BTDC (idle) ~ 50 ° BTDC (7.500 rpm)

Busi NGK Type CR7HSA-9

Starter Listrik

Kapasitas Baterai 12V-6AH

ACG output 12V-11.9A/5000rpm

Lampu proyektor Twin


drivetrain

Kopling kering-jenis, multi-pelat sepatu

Terus Transmisi Variabel Type (V-Matic)

Transmisi gigi rasio 15,946

Primer Pengurangan 2.93? 1.01

Akhir Hard V-Belt

Pengurangan rasio gigi
(primer, sekunder) 4.07/3.92


FRAME

Tipe Tubular baja underbone


CHASSIS

Dimensi (PxLxT)??? 1847mm × 670mm × 1089mm

wheelbase 1256mm

Caster Sudut 26,5 °

Trail 83mm

Menghidupkan 1.94 m Radius

Kursi Tinggi 760 juta

Ground Clearance 128mm

Kerb Berat 105kg (F: 44kg, R: 61kg)


PENANGGUHAN

Jenis depan: Teleskopik garpu dengan redaman hidrolik
Belakang: Suspensi Satuan


RODA

Tipe Depan: 5-spoke, aluminium cor

Belakang: 5-spoke, aluminium cor

Ukuran Rim Depan: 14M / C × MT1.85
Belakang: 14M / C × MT1.85

Ukuran ban depan: 80/90-14
Belakang: 90/90-14

Tekanan Ban Depan: 200kPa
Belakang: 200kPa


Rem

Tipe Depan: disc 220mm
Belakang: 130mm Drum
ditambah CBS (Combined Braking System)

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog