Honda NSC 50 R Sebuah skuter 50cc sporty baru, dengan mesin empat-stroke sangat efisien, CBS sistem pengereman dan olahraga yang berfokus pada desain bodi, membawa kehadiran yang unik dan sikap ke jalan. Honda NSC 50 R memiliki tubuh indah, campuran kurva, sudut dan permukaan yang meminjamkan kehadiran yang unik di jalan. Skutik yang designnya sangat sporty ini hanya dibekali mesin 49cc single Cylinder dengan output daya max sebesar 2,59 Kw @ 8250 rpm dan torsi sebsar 3,5 Nm @7000 rpm. Untuk rangkanya sendiri terbuat dari baja underbone sehingga kokoh dan handling menjadi lebih sempurna. Selain itu untuk lampu depan sudah projector dan belakang LED. Dengan kapasitas tangki BBM sebesar 5,5 liter, motor ini bisa berlari sejauh 49,8 km per liternya.
Rangka baja underbone yang memberikan kekuatan dan penanganan percaya diri, sementara 14-inch ban, pada 5-berbicara roda aluminium, memberikan stabilitas. Lapisan tambahan keamanan ditambahkan oleh Honda CBS (Combined Braking System), yang menghubungkan rem cakram depan belakang hidrolik untuk drum. Sebuah bagasi yang bisa menyimpan sebuah helm full-face tersembunyi di bawah jok. Penghenti laju sepeda motor dipasrahkan kepada rem CBS (Combined Braking System), yang menghubungkan rem cakram hidrolik depan dengan rem tromol belakang-fotomodifmotor.
ENGINE
Air Jenis-cooled 4-stroke SOHC tunggal 2v
pemindahan 49cc
Diameter x Langkah 37,8 x 44mm
Kompresi Rasio 10,1
Max. Output daya 2.59kW @ 8.250 rpm (95/1/EC)
Max. Torsi 3.5Nm @ 7.000 rpm (95/1/EC)
Pemalasan kecepatan 1.900 rpm
Minyak kapasitas 0.8L
FUEL SYSTEM
Karburasi PGM-FI electronic fuel injection
Throttle Bore 19mm
Air Cleaner kapasitas 3.0L
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 5.5L
Konsumsi Bahan Bakar 49.8km / l (ECE47 MODE)
LISTRIK SISTEM
Sistem pengapian Full-transistor baterai pengapian
Timing pengapian 15 ° BTDC (idle) ~ 50 ° BTDC (7.500 rpm)
Busi NGK Type CR7HSA-9
Starter Listrik
Kapasitas Baterai 12V-6AH
ACG output 12V-11.9A/5000rpm
Lampu proyektor Twin
drivetrain
Kopling kering-jenis, multi-pelat sepatu
Terus Transmisi Variabel Type (V-Matic)
Transmisi gigi rasio 15,946
Primer Pengurangan 2.93? 1.01
Akhir Hard V-Belt
Pengurangan rasio gigi
(primer, sekunder) 4.07/3.92
FRAME
Tipe Tubular baja underbone
CHASSIS
Dimensi (PxLxT)??? 1847mm × 670mm × 1089mm
wheelbase 1256mm
Caster Sudut 26,5 °
Trail 83mm
Menghidupkan 1.94 m Radius
Kursi Tinggi 760 juta
Ground Clearance 128mm
Kerb Berat 105kg (F: 44kg, R: 61kg)
PENANGGUHAN
Jenis depan: Teleskopik garpu dengan redaman hidrolik
Belakang: Suspensi Satuan
RODA
Tipe Depan: 5-spoke, aluminium cor
Belakang: 5-spoke, aluminium cor
Ukuran Rim Depan: 14M / C × MT1.85
Belakang: 14M / C × MT1.85
Ukuran ban depan: 80/90-14
Belakang: 90/90-14
Tekanan Ban Depan: 200kPa
Belakang: 200kPa
Rem
Tipe Depan: disc 220mm
Belakang: 130mm Drum
ditambah CBS (Combined Braking System)
0 comments:
Posting Komentar