Home » , , » Motogp 2013 Tim Repsol Honda Tampil Baru

Motogp 2013 Tim Repsol Honda Tampil Baru

Written By Unknown on 14 Nov 2012 | 22.55


Motogp 2013 Tim Repsol Honda Tampil Baru Dengan Warna Berbeda. Seperti yang telah kita ketahui dan saksikan sebelumnya semenjak Honda masuk sebagai sponsor utama di MotoGP, tim Repsol Honda nyaris selalu tampil dengan livery alias warna yang itu-itu saja. Tidak banyak berubah, membuat tim ini terkesan monoton dan tidak kreatif dalam mencari warna lain. Patut dimaklumi, sebab ideologi sponsorship memang seperti itu.

Namun tahun depan setelah dirilisnya jadwal motogp 2013 yang di keluarkan oleh keluarkan oleh FIM sepertinya akan ada perubahan besar-besaran seperti berpindahnya para pembalap. Dari info daftar pembalap motogp 2013 seperti Yamaha Factory Racing, Repsol Honda, dan Ducati, atau tim satelit seperti Monster Tech 3 Yamaha, Pramac Ducati, dan LCR Honda, maupun tim CRT seperti Forward Racing, Cardion AB, dan Aspar sudah lengkap kompisisi pembalapnya. nah oleh demikian Tim Repsol Honda berencana untuk tampil baru pada warna motor dan pakaian balap di tim Repsol Honda. Perwakilan sponsor yaitu Repsol sendiri tidak menjelaskan alasan mereka mengubah warna untuk musim depan.

repsol-honda-warna-baru

“Tim Repsol Honda sedang menyiapkan warna baru pada pakaian balap dan motor balap untuk tahun depan. Warna baru ini, akan diluncurkan di awal sesi tes musim 2013. Perubahan besar-besaran pada bagian warna ini akan dikerjakan oleh desainer ternama. Kita lihat saja hasilnya nanti!” jelas pernyataan yang dirilis oleh Repsol-info fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog