Home » , » Ducati Multistrada 1200 Fitur dan Manfaat

Ducati Multistrada 1200 Fitur dan Manfaat

Written By Unknown on 17 Des 2012 | 17.02


Ducati Multistrada 1200 Fitur dan Manfaat dengan TEKNOLOGI yang INOVATIF Ducati yang terbaru Skyhook Suspension (DSS). Versi 'S' yang merupakan terbaru dari Multistrada 1200 sekarang dilengkapi dengan elektronik garpu depan 48mm Sachs dan shock belakang tunggal, baik yang menampilkan Ducati Suspension Skyhook baru (DSS) sistem. Teknologi baru fitur manajemen suspensi semi-aktif yang terus-menerus kembali menyesuaikan redaman untuk mempertahankan ketenangannya kendaraan optimal - seolah-olah sepeda motor diskors dari langit.

2013-Ducati-Multistrada1200


Sistem baru yang inovatif dari Ducati Multistrada 1200 Model Terbaru 2013 menghilangkan kompromi konvensional, suspensi pasif dengan terus hubungan kembali mengevaluasi dinamis antara roda mengikuti permukaan jalan dan kenyamanan yang disediakan oleh badan kendaraan terus stabil. Dengan sistem DSS cerdas, banyak atribut negatif dari set-up lunak atau keras yang dihilangkan tanpa mengorbankan kinerja di lingkungan yang mereka dimaksudkan.

DSS menggunakan data dikirimkan dari sejumlah sensor yang terletak baik pada "bermunculan" dan "unsprung" sisi chassis untuk menghitung dan memberikan operasi halus mungkin. Accelerometers vertikal yang terletak di bagian depan bawah triple-klem dan dalam kerangka sub-belakang memberikan "bermunculan" data, sedangkan sensor tambahan pada kaki garpu depan dan belakang yang lebih rendah swingarm - dekat dengan hub roda - memberikan "unsprung" data.

2013-Ducati-Multistrada1200-1


DSS kemudian menggunakan algoritma dalam pemrograman yang menganggap titik referensi imajiner tetap di atas kendaraan: "kail di langit". Sistem kemudian merespon masukan dari kedua kendaraan dan gerakan roda dengan penyesuaian redaman seketika untuk membantu menjaga hubungan yang konstan antara Multistrada dan titik referensi, memberikan keseimbangan optimal dan kendaraan tumpangan halus.

Untuk memuluskan-out kekuatan longitudinal yang diciptakan oleh pengereman dan akselerasi / percepatan de-, sistem mempekerjakan Control Ducati Traction (DTC) accelerometer sensor longitudinal dan ABS baru sensor tekanan untuk segera menghitung dan melaksanakan respon yang akan mengurangi positif dan negatif efek melempar sasaran kendaraan.

2013-Ducati-Multistrada1200-2

DSS bekerja dengan langsung menghitung semua data yang relevan dan menanggapi dengan penyesuaian langsung dari damping kompresi atau Rebound sesuai dengan Mode Riding saat ini. The Kenaikan atau penurunan redaman signifikan mengurangi besarnya gaya yang dihasilkan ketika naik di atas medan tidak rata atau saat pengereman, mempercepat atau de-percepatan, meningkatkan stabilitas sepeda motor dan sangat meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

2013-Ducati-Multistrada1200-3


Penyesuaian suspensi yang normal untuk rebound dan kompresi redaman musim semi dan belakang pra-beban secara otomatis terintegrasi dengan Modus yang Multistrada Naik seperti sebelumnya, dan dapat lebih dipersonalisasi dengan memasukkan panel kontrol user-friendly dalam instrumentasi tersebut. Selain Mode Riding of Sport, Touring, Urban dan Enduro, ada juga pilihan untuk cepat mengubah suspensi pengaturan untuk 'satunya pembalap' sesuai 'pengendara dengan bagasi', 'pengendara dan penumpang', atau 'pengendara dan penumpang dengan koper '. DSS mengakui setiap pengaturan yang dipersonalisasi seperti baru "titik nol" dan reconfigures itu sendiri siap untuk berinteraksi - (fotomodifmotor).

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog