Home » , » All New Chevrolet Aveo Indonesia

All New Chevrolet Aveo Indonesia

Written By Unknown on 29 Jan 2013 | 05.38


Chevrolet hadir dengan Spark dan Aveo beberapa tahun lalu tahun 2012, All New Chevrolet Aveo yang merupakan salah satu daftar mobil baru yang hadir dengan gebrakan besar. Ber-revolusi tepatnya. Ubahan tidak hanya dari eksterior namun juga interior. Pada pandangan pertama, Carmall langsung jatuh hati pada penampakan kendaraan medium hatchback ini. Terlebih dengan slogan Come Out and Play,

Chevrolet-Aveo-1


arian flagship dari All New Aveo ini bertransmisi triptonik otomatik 6 percepatan dan di banderol seharga 193,8 juta on the road Jakarta. Varian yang dipinjamkan ini ternyata sudah mendapat sentuhan aksesoris di beberapa bagian termasuk perubahan di head unit audio dengan layar 4,5 inch.

New-Chevrolet-Aveo-dashboard


pada bagian Eksterior, Sadar akan kekeliruan mereka pada desain Aveo yang lama, mereka mengubah drastis penampilan Aveo. Desain dual grille global milik Chevy disematkan di depan, garis tegas pada hood engine diberikan dan terakhir sentuhan sports car Camaro pada desain outbox projector headlamp membuat tampilan depan mobil ini sangat sporti-fotomodifmotor info terbaru.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog