Home » » Model Terbaru Kawasaki Z250 Street-fighter 2013

Model Terbaru Kawasaki Z250 Street-fighter 2013

Written By Unknown on 1 Feb 2013 | 20.35


Seperti yang telah diketahui sebelumnya dari kawasaki Z250 detail gambar review, bahwa dari model terbaru kawasaki Z250 streetfighter 2013 ini diperkuat mesin 4 Tak, DOHC, 8 katup, dua silinder sejajar berpendingin air dengan kapasitas 249 cc. Dipadukan dengan sistem transmisi enam percepatan manual, mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga hingga 32 PS pada putaran 11.000 rpm dengan torsi puncak 21.0 Nm pada 10.000 rpm.

kawasaki-z250-Streetfighter

PT Kawasaki Motor Indonesia membuat gebrakan awal tahun, menghadirkan motor yang mengusung konsep streetfighter dan berdesain global, pada akhir Januari lalu. Modelnya lebih ekstrem dan sekaligus pelopor street-fighter di kelas 250cc. Terlahir dari inspirasi top of the line Kawasaki Z1000 dan yang baru saja diluncurkan tahun lalu kawasaki Z800.

Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan sebagai transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah. Posisi duduk pengendara lebih tegak gaya street-fighter, yang ergonomis memberikan kenyamanan sepanjang jalan perkotaan maupun luar kota. Sudut setang lebar 35° kiri dan kanan yang tinggi, membantu pandangan lebih terjangkau dan maksimal. Handling pun lebih lincah dengan perubahan sudut rake 29°.

Teknologi Kawasaki Z1000 dan Z800 telah mewariskan desain futuristik pada Z250. Tersimak jelas karakter bodi yang atletis, tinggi dan kekar. Tampilannya yang menggoda tak lepas dari perhatian dan selalu menarik dilihat, baik saat parkir maupun melaju di jalan, mencerminkan Z250 bukan lagi sekadar ‘Streetfighter ’ biasa.

Bentuk head lamp ganda multi-reflektor mengadopsi model Z800 memancarkan ekspresi ketangguhan street-fighter. Senada dengan trend model tangki bensin tinggi dan melebar di atas berkapasitas besar. Dipadu instrument cluster warna-warni lampu indikator, menggabungkan spidometer digital warna dasar oranye cerah, dan jarum rpm analog merah kombinasi warna dasar putih berkesan lebih sporty-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog