Home » » Deretan Mobil Konsep Terbaru 2013

Deretan Mobil Konsep Terbaru 2013

Written By Unknown on 31 Mar 2013 | 23.20


Dari berbagai produsen mobil terkenal mempersembahkan mobil konsep terbaru mereka yang mengusung berbagai macam kecanggihan teknologi di kelasnya masing-masing dan merupakan mobil listrik dengan sosok aerodinamis siap menarik perhatian masyarakat. berikut beberapa deretan mobil konsep terbaru 2013 dari berbagai merek dan tipe mobil dan kumpulan modifikasi motor.


All New Subaru WRX Concept
All New Subaru WRX Concept.jpg

Sedan sport konsep ini memiliki konsep desain coupe empat pintu dengan perubahan detail yang sangat agresif. Bahkan dalam perubahan bentuk ini sekilas WRX Concept memiliki sedikit kemiripan dengan Mitsubishi Lencer EvoAll New Subaru WRX Concept ini memiliki dimensi panjang 4.521 mm, lebar 1.899mm, tinggi 1.389mm dan panjang wheelbase 2.761mm. Dengan demikian tingkat kenyamanan lebih baik dibanding model sebelumnya yang memiliki panjang wheelbase 2.644mm. Sedang untuk performa mesin baru yang akan dipergunakan masih belum diungkap.

Callaway Corvette Aerowagon Concept
Callaway Corvette Aerowagon Concept.jpg
Konsep ini berbasis Corvette Stingray 2014. Callaway Corvette Aerowagon Concept 2014 memiliki gaya unik seperti sebuah wagon (nama lainnya shooting brake), bagian belakang yang bisa dibuka, interior bertambah besar, dan 2–pintu samping.

Hyundai HND-9 Concept
Hyundai HND-9 Concept.jpg
“HND-9 akan memberikan gambaran sekilas tentang model sports coupe mewah Hyundai di masa depan. HND-9 mewakili evolusi dari filosofi desain ‘Fluidic Sculpture’ Hyundai, berpenggerak roda belakang yang menyeimbangkan kinerja tinggi dengan citra canggih,” kata Suk-Geun Oh, Kepala Pusat Desain Hyundai. Desain futuristik didukung oleh pintu ‘butterfly’ yang membuka ke atas, dua knalpot di kedua sisi, dan velg 22” dengan campuran bahan serat-karbon.HND-9 menyodorkan kap mesin dan wheelbase panjang sehingga terlihat elegan.

Kia CUB Concept
Kia CUB Concept.jpg
Dalam acara Seoul International Motor Show, Kia mempersembahkan konsep mobil terbarunya yang diberi nama dengan konsep CUB dan mobil satu ini sangat cocok bagi para pengguna kendaraan dalam kota, merupakan salah satu jenis kendaraan city car yang terlihat cukup menarik, dan merupakan jenis kendaraan yang sangat cocok bagi para pengguna kendaraan yang menyukai konsep mobil mini.Mobil CUB kia ini juga cukup bertenaga dengan menggunakan mesin empat silinder injeksi dengan 1,6 liter turbocharged dan mempunyai kemampuans ebear 201 tenaga kuda dengan gearbox manual enam kecepatan, serta dpaat menempuh jarak 0-60 mph hanya dalam waktu 7,7 detik , kecepatan tertinggi yang dapat dicapai oleh kendaraan ini adalah 143 mph. Tetapi sayangnya Kia tidaka kan memproduksi kendaraan satu ini dan masih sebatas konsep.


Mercedes-Benz G-Class Concept
Mercedes-Benz G-Class Concept.jpg
Mobil yang dinamakan Ener-G-Force concept car ini merupakan mobil 7-seater yang diperlihatkan pada Los Angeles Auto Show Design Challenge di LA motor show. Mercy mengatakan DNA mobil ini akan mengilhami 3 mobil baru Mercy kedepannya, terutama G-Class yang ada saat ini yang sudah mereka lahirkan sejak 1979 silam.Konsep ini sendiri dikerjakan oleh studio Mercedes di California dengan mengambil kemampuan sebuah G-Class yang merupakan mobil segala medan.

Mitsubishi Mirage G4-3 Concept
Mitsubishi Mirage G4-3 Concept.jpg
Bentuk Concept G4 memang sangat dekat dengan Mirage versi hatchback. Setidaknya kemiripan itu dapat dilihat dari bentuk lampu depan dan komposisi grill. Selain itu ground clerance dan tinggi G4 hampir sebanding dengan Mirage. Hanya saja G4 memasang velg diameter 16 inci, sementara Mirage 14 inci. Meski begitu, bentuk buritan G4 sangat sportif. Pahatan ini berbeda dengan Mirage yang tampil ‘lucu’. G4 juga dipasangi lampu belakang horizontal dan tutup bagasi yang ditempel duck tail.

Ford Eco Boost Concept
Ford Eco Boost Concept.jpg
mesin baru EcoBoost menghasilkan performa yang dapat menyaingi mesin tradisional 1.6 liter, namun dengan efisiensi bahan bakar yang lebih meningkat, mesin ini dapat mengurangi emisi CO2 menjadi 114g/km. Mesin EcoBoost Silinder 1.0-liter mempunyai ukuran sebesar kertas A4, namun mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 125PS dan torsi 170Nm, memberikan kekuatan tertinggi untuk mesin Ford yang pernah di produksi sampai saat ini.

Toyota Corolla Furia Concept
Toyota Corolla Furia Concept.jpg
Toyota Corolla Furia Concept SebagaiMobil sedan konsep ini memiliki fitur yang sangat futuristik pada bagian fascia. Di antarannya air intake yang lebih besar, headlight dengan teknologi LED yang sangat slim. Kesan sporty juga dihadirkan dari penggunaan velg alloy berukuran 19 inch. Dan pada bagian belakang juga mengadopsi lampu LED dan bumper berkonsep sporty dual knalpot.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog