Home » , , » Trend Airbrush 2013 Modifikasi

Trend Airbrush 2013 Modifikasi

Written By Unknown on 20 Mar 2013 | 21.38


Trend Airbrush 2013 Modifikasi yang menghasilkan seni lukis modern untuk gaya terbaru Trend Air brush dalam memadukan unsur cat dan seni melukis pada bagian bodi motor yang akan dimodifikasi yang sekarang ini Modifikasi Gaya pop art, coba dikembangkan lagi melalui teknik vector, salah satu airbrusher Kota Jakarta ternama di Tanah Air ini, juga menyuguhkan tekhnik trend airbrush modifikasi dengan gaya vector sebagai virus tampilan bodi. “Mungkin cocok mengusung nama Sporty Graphic Vector. Konsepnya, memadukan unsur grafis, vector dan grafity untuk desain seperti.

trend-air-brush-2013.jpg

Dalam Tren modifikasi Airbrush 2013 ini Konsep grafisnya dibuat abstrak. Tapi, ada detail-detailnya di dalam grafis itu. “Asalkan bisa memadukan warna-warna yang tepat, maka hasilnya akan menjadi mewah,itulah yang diungkap oleh tomi sang modifikator kumpulan modifikasi motor.
Tak hanya Vector yang bermain untuk di tahun Ular Air ini. Tapi, desain-desain super hero juga bakal menempel di motor. Seperti ditawarkan Jaedun Mucthar alias Jeje dari JJ Airbrush. “Konsep super hero tetap dipadu dengan grafis. Jadi, lebih bermain dengan tema. Biar enggak bosan.

trend-air-brush-kawasaki-ninja-2013.jpg

Untuk desainnya sendiri, jangan lupa menampilkan simbol yang identik dengan Super Hero itu. Misalnya, seperti simbol petir di tema Flash. “Pemilihan warnanya, juga harus tepat.
Buat helm, Try Ink coba menawarkan gaya baru dengan desain yang tergolong unik. “Model Helm ini harus bisa menampilkan jati diri pemilik. Dikemas lewat warna dan corak yang elegan dan ekslusif. Seperti helm Akbar Taufan di atas yang mengusung tema 86 Candy Color Attack ini,” beber Tasdik. Menurut para pakar trend airbrush, pemakaian warna di 2013 ini juga harus yang shocking. “Selain bermain warna candy, tentu dipadu dengan gaya pop art.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog