Home » , , » Volkswagen Tiguan 2013 Reviews

Volkswagen Tiguan 2013 Reviews

Written By Unknown on 17 Mar 2013 | 18.32


Volkswagen Tiguan 2013 Reviews yang merupakan salah satu daftar mobil baru yang dikeluarkan oleh pabrik mobil VW yang dilengkapi dengan mesin empat-silinder turbocharged Seperti umumnya produk buatan Eropa, Volkswagen Tiguan 2013 yang dijuluki sebagai 'Baby Touareg' dipersenjatai dengan sederet perangkat keselamatan lengkap. Ada 6 airbag yang tertanam dalam interiornya yang memberikan tambahan rasa aman.

2013+Volkswagen+Tiguan.jpg

Sumber tenaganya menggunakan mesin canggih kebanggaan Volkwagen Group yaitu mesin bensin 1.4 liter TSI Twincharged Direct Injection yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 1.500 rpm dengan torsi 240 Nm.

Volkswagen+Tiguan-dasbor.jpg

pada bagian interior Tiguan 2013 disusun dengan baik dengan sentuhan lembut permukaan dan trim logam di dalam Tiguan. Satu catatan test driver bahwa meskipun ukurannya yang kecil, Tiguan masih menawarkan kursi belakang lapang, bagaimanapun, sebagian besar juga mengatakan bahwa Tiguan memiliki kargo secara signifikan lebih kecil dibandingkan SUV seperti Honda CR-V.

Volkswagen+Tiguan-Back+Seat.jpg

Banyak tinjauan dari salah satu mobil suv ini, seperti user-friendly Tiguan itu elektronik dan kontrol logis-ditempatkan, yang meliputi stereo delapan speaker yang memiliki telepon Bluetooth dan audio streaming. Namun, untuk menambahkan fitur, Anda harus memilih trim level yang lebih tinggi. Sebagai hasilnya, Tiguan cepat bisa mendapatkan lebih mahal daripada SUV bersaing. Fitur seperti jok kulit, kursi depan dengan pemanas, navigasi, kamera cadangan dan sunroof yang tersedia di trim level yang lebih tinggi.

Volkswagen+Tiguan.jpg

Mesin Volkswagen Tiguan 2013 ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis yang tidak kalah canggihnya yaitu Direct Shift Gearbox (DSG) dengan dual clutch yang mampu menyalurkan tenaga mesin secara sempurna sehinga membantu meningkatkan efisiensi bahan bakarnya.

Volkswagen+Tiguan-engine.jpg

Perpaduan antara mesin dan transmisi canggihnya membuat kendaraan ini memiliki kemampuan yang setara dengan kendaraan berkapasitas mesin jauh lebih besar. Untuk melesat dengan kecepatan 100 km/jam dari kondisi statis hanya membutuhkan waktu 9,2 detik dengan kecepatan maksimal 193 km/jam.(kumpulan modifikasi)

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog