Home » , » Yamaha VMAX Hyper Modifikasi Ala Marcus Walz

Yamaha VMAX Hyper Modifikasi Ala Marcus Walz

Written By Unknown on 7 Mar 2013 | 22.47


Yamaha VMAX Hyper Modifikasi Ala Marcus Walz jenis baru dari sepeda motor kustom. pengerjaan hasil modifikasi motor paling sukses di Eropa, ciptaan-Nya telah muncul di 60 sampul majalah dan di lebih dari 600 artikel majalah dan Marcus adalah pemenang tahun 2006 Sepeda acara hit Discovery Channel Build-Off. Mesin ini cepat dan amat kuat terus dalam tradisi Yamaha VMAX asli dari tahun 1985.


Inkarnasi saat ini menempatkan Yamaha VMAX Hyper Modifikasi dengan mesin yang lebih besar dalam chassis lebih kompak untuk memberikan akselerasi mengagumkan dan penanganan yang tepat. Muncul dengan 1.679 liquid-cooled engine cc 4-stroke V4 yang memberikan torsi besar dan memberikan pengendara tingkat tenaga yang tak terbayangkan sebelumnya.


Dengan percepatan mengagumkan dan kontrol yang luar biasa, VMAX akan memberikan beberapa sensasi  pilihan untuk Anda mengendarainya.


Itulah sedikit gambaran tentang Yamaha VMAX yang di modifikasi oleh Marcus Walz, Kumpulan Modifikasi Motor anda bisa melihat beberapa tampilan menarik dari hasil modifikasi moge yang tak kalah hebatnya.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog