Aprilia Caponord 1200 model motor 2013 dengan twin cylinder menawarkan teknologi konstruksi yang sangat canggih dan studi yang cermat dinamika fluida internal yang bertujuan untuk meningkatkan pembakaran, mengurangi gesekan dan memaksimalkan kinerja.
Mesinnya adalah objek dari beberapa kemajuan yang signifikan, baik dalam perangkat lunak dan perangkat keras, untuk mendapatkan daya output lebih progresif dari RPM rendah (untuk keuntungan kenyamanan). Tata letak frame adalah struktur campuran, terdiri dari teralis di tabung baja tahan tinggi yang terhubung ke sepasang die pelat aluminium cor. Konfigurasi ini eksklusif dan teruji baik memungkinkan keseimbangan sempurna dari bobot yang akan dicapai, serta torsi dan longitudinal nilai kekakuan optimal.
Frame Aprilia Caponord 1200 telah dirancang khusus, berusaha untuk meningkatkan standar untuk segmen dalam hal penanganan, tanpa mengabaikan standar tinggi stabilitas pada kecepatan tinggi yang silinder kembar kuat mampu mencapai. Subframe belakang baru memastikan soliditas ekstrim untuk perjalanan dengan beban penuh, sedangkan posisi lateral shock absorber, yang menghubungkan frame untuk swingarm aluminium, ini berguna untuk memberikan jumlah yang tepat ruang untuk exhaust manifold, meninggalkan unit jauh dari sumber panas dalam posisi yang menguntungkan penyesuaian yang mungkin diperlukan.
Caponord 1200 memiliki shock absorber secara manual adjustable preload. Roda sangat ringan aluminium, baik 17 inci, berasal dari orang-orang yang melengkapi RSV4 super sport dan mereka berkontribusi untuk mengurangi momen gyroscopic berat tidak ditangguhkan untuk minimum, semua untuk keuntungan penanganan. Roda dan ban yang dirancang khusus untuk jenis sepeda, sebagian berkat penampang murah hati ban belakang (180/55), mereka mampu menampung bahkan pengendara paling ekstrim bersandar serta memastikan pegangan maksimum pada permukaan licin.
Brembo sistem pengereman menyediakan sepasang mengambang 320 cakram baja mm dan kaliper monoblok dengan 4 piston radial dan koneksi di bagian depan. Bagian belakang tunggangan piston floating calliper tunggal yang mengatasi mm disc 240. Sebuah dua channel sistem ABS canggih yang dapat melepaskan melengkapi perlengkapan standar.
Pada Caponord 1200 tingkat efektifitas dan keandalan sistem ini sebagai mencapai puncak baru. Dialog Sistem RBW sempurna dengan ECU mesin.
memberikan kemungkinan memiliki sepeda dengan tiga kepribadian yang berbeda, dapat langsung beradaptasi dengan kondisi mungkin dan preferensi. Pengendara hanya membutuhkan tutup throttle dan tekan tombol untuk memilih pengaturan yang diinginkan-kumpulan modifikasi motor.
Type mesin V90 Aprilia empat-stroke membujur 90 ° mesin V-twin, liquid cooled, double overhead camshaft dengan campuran gigi / sistem rantai timing, empat katup per silinder
Bahan Bakar bensin Unleaded
Bore dan stroke 67,8 mm 106 x
Kapasitas total mesin 1.197 cc
Rasio kompresi 12,0 ± 0,5: 1
Daya maksimum pada crankshaft 125 HP (91,9 kW) pada 8.250 rpm
Torsi maksimum pada crankshaft 11,7 kgm pada 6.800 rpm
Sistem bahan bakar terintegrasi sistem manajemen mesin. Injeksi dengan dua injektor per silinder dan Ride oleh kontrol throttle Kawat dengan tiga peta: Sport (S), Touring (T), Rain (R)
Pengapian Magneti Marelli 7SM twin spark pengapian elektronik terintegrasi dengan sistem injeksi
Starter Listrik
Knalpot stainless steel 100% 2-in-1 exhaust system dengan dual catalytic converter dan sensor oksigen ganda
Alternator 690 W/6000 rpm
Pelumasan Basah bah
Transmisi 6 kecepatan, drive ratio: 14/36, 17/32, 20/30, 22/28, 23/26, 24/25
Kopling Multiplate kopling, hidrolik dioperasikan
Primer drive yang dipotong Lurus gigi, drive ratio: 40/69
Sekunder berkendara Chain. Drive ratio: 17/42
Chassis Modular rangka baja tubular diikat ke sisi piring aluminium dengan baut kekuatan tinggi. Removable baja rear subframe
Suspensi depan 43 mm Sachs garpu depan terbalik dengan sepenuhnya disesuaikan kompresi dan rebound damping dan preload musim semi. Roda perjalanan 167 mm.
ADD versi: Fully adjustable depan Sachs 43 mm garpu terbalik. Rem hidrolik dalam Rebound dan kompresi elektronik dikelola dengan ADD (Aprilia Dinamis Damping)
Suspensi belakang Aluminium paduan swingarm
Sachs shock absorber hidrolik dengan Rebound disesuaikan dan preload. Roda perjalanan 150 mm.
ADD versi: Sachs dinamis belakang monoshock absorber. Spring preload dan hidrolik rem dalam Rebound dan kompresi elektronik dikelola dengan ADD (Aprilia Dinamis Damping)
Rem Depan: Ganda 320 mm disc stainless steel mengambang. Baru 32 mm Brembo kaliper monoblok M432 radial empat piston. Logam dikepang selang rem.
Belakang: disc 240 mm stainless steel. Brembo 34 mm tunggal calliper piston. Logam dikepang selang rem. Kontinental dua channel ABS sistem dan Aprilia Traction Control (ATC).
Wheel rims paduan aluminium Ringan dengan tiga split jari-jari
Depan: 3.50 X 17 "Belakang: 6.00 x 17"
Ban Radial ban tubeless, Depan: 120/70-R17, belakang: 180/55-17
Dimensi Max. Panjang: 2.245 mm
Max. height: 1.440 mm
Sadel tinggi: 840 mm
Wheelbase: 1.565 mm
Trail: 125 mm
Sudut kemudi 26.1 °
Berat kering: 214kg (228kg Travel Pack)
Tank 24 liter (termasuk cadangan 5 liter)
0 comments:
Posting Komentar