Home » , » Paket Bore Up Yamaha X-Ride

Paket Bore Up Yamaha X-Ride

Written By Unknown on 21 Jul 2013 | 18.37


Bengkel di kawasan Ciledug, Tengerang ini menawarkan paket plug and play! Paket Bore Up Yamaha X-Ride ini berisi piston Honda Sonic NPP 58,5 mm lengkap dengan ring pistonnya. Blok silinder juga sudah masuk dalam paket, yang ini menggunakan blok silinder standar yang sudah ganti boring dan disesuaikan dengan diameter piston baru. ("Blok silinder standarnya silahkan disimpan, gantinya kami pakai blok silinder standar yang sudah diganti boring. Hasilnya lebih kuat,").

Paket Bore Up Yamaha X-Ride.jpg

Freddy Gautama, owner Ultraspeed Racing dari bengkelnya di Jl. Dr. Ciptomangunkusumo no.42, H. Mencong, Ciledug, Tangerang, seperti apa yangdilansir oleh motor.otomotifnet.com. "Setelah terpasang, squish juga harus dibentuk ulang," sambungnya. Kapasitas mesin sudah bengkak, suplai bahan bakar yang dibakar juga harus ditambah. Solusinya, injektor standar diganti dengan keluaran SRP yang mampu menyemprotkan volume bahan bakar hingga 135 cc per menit.

"Sebenarnya dengan injektor standar juga bisa, tapi kurang maksimal. Pembakaran kering kasihan mesinnya. Jadi tetap dianjurkan untuk ganti. Toh dengan ganti injektor dengan kapasitas yang lebih besar, sekaligus disiapkan untuk tahap upgrade yang lebih jauh," beber Freedy sambil meyakinkan kalau model knalpot standarnya masih mumpuni untuk dipasang. fotomodifmotor.

Rincian biaya:
Paket Blok Silinder + Piston Kit: Rp 800 ribu
Ongkos bongkar pasang: Rp 150 ribu
Bentuk Squish: Rp 50 ribu
Porting and Polish: Rp 250 ribu

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog