Home » , » Modifikasi Yamaha Mio Soul Full Airbrush

Modifikasi Yamaha Mio Soul Full Airbrush

Written By Unknown on 20 Agu 2013 | 03.47


Untuk scootermatik yamaha mio yang satu ini dalam melakukan ubahan modifikasi Full Airbrush, ada dua tujuan yang sangat beda saat mereka melakukan proses brushing.

Pertama, airbrush hanyalah penyeimbang, penambah estetika modifikasi motor custom. Di sini, sang seniman akan sangat berhati-hati menoreh seni semprot ini. Bentukan grafis celtix atas realis ditempatkan di tempat tertentu sebagai titik perhatian atau pemanis.

Modifikasi Yamaha Mio Full Airbrush-1.jpg

Nah, tujuan kedua sangat ekstrem. Menjadikan motor sebagai kanvas-nya para brusher. Simpelnya, jika pelukis memamerkan lukisan di media kanvas datar, nah brusher pilih motor sebagai kanvasnya.

Dari sini akan kelihatan, olah karsa dari sang seniman akan dieksploitasi maksimal dan memenuhi hampir semua bidang di motor. Artinya, eye cathing atau fokus bisa saja dominan ke lukisan dan bukan pada bodywork motornya. Urusan fokus inilah yang jadi perdebatan di kelas airbrush, khususnya di kontes trend modifikasi yamaha cuzztomatic 5 di Bali (dilansir otomotifnet).

Modifikasi Yamaha Mio Full Airbrush.jpg

Jarahan pen brush adalah membantu tampilan motor secara keseluruhan. Namun diluar itu fotomodifmotor mania, apreasiasi pada pencapaian seniman airbrush yang menjadikan motor sebagai kanvas, tentunya sangat diapresiasi.Karya freehand brush dengan warna senada, realis bertumpuk bio mechanic membuat hasil modifikasi motor Mio ini kelihatan lebih sangar.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog