Home » , , , » Fitur Spesifikasi Kawasaki Ninja H2R -2015

Fitur Spesifikasi Kawasaki Ninja H2R -2015

Written By Unknown on 30 Sep 2014 | 09.20


kembali lagi dengan penemuan terbaru dunia otomotif dari Teknologi diciptakan oleh KHI Group yang tidak terbatas pada pompa konpresor. Teknologi bersama dari perusahaan kelompok lain bahkan dapat ditemukan di seluruh sasis dan mesin Kawasaki Ninja H2-2015 semua baru. Misalnya, sayap serat karbon atas dan bawah dirancang dengan bantuan dari Kawasaki Aerospace Company. Bagian ini meningkatkan stabilitas ketika naik di kisaran kecepatan yang sangat-tinggi.

seperti yang dilansir H2 NINJA.com Berikut merupakan hasil data yang telah dirangkum fotomodifmotor untuk beberapa bagian penting dari fitur spesifikasi serta gambar pada kawasaki ninja h2r-2015 yang telah melakukan promosi di EICMA show hingga bulan november mendatang

gambar kawasaki ninja h2 r-2015.jpg


Fitur:

PERCEPATAN YANG TAK TERTANDINGI

Sebuah mesin supercharged ini mampu memberikan kinerja tinggi dalam paket dirampingkan, memenuhi persyaratan proyek. Akibatnya, 998cc in-line empat memiliki output maksimum sekitar 300hp.

KAWASAKI Pompa kompresor

Di pompa konpresor mesin sepeda motor Ninja H2R ini dirancang oleh desainer Kawasaki dengan bantuan dari perusahaan lain dalam KHI Group, yaitu Perusahaan Turbin Gas & Mesin,Perusahaan Aerospace dan Divisi Corporate Technology yang membantu Merancang untuk mencocokkan karakteristik mesin empat silinder 998cc yang sangat efisien

SASIS DESAIN

Biasanya, stabilitas kecepatan tinggi dapat dicapai dengan sumbu roda panjang. Namun, para insinyur ingin sumbu roda lebih pendek untuk mencapai kemasan kompak dan juga handling tajam yang diinginkan. Selain itu, ranka motor diperlukan untuk menjadi keras, namun harus menyerap kekuatan eksternal yang dihadapi saat naik di kisaran kecepatan ultra-tinggi.

Kondisi tersebut bisa dengan mudah menggoncang sasis, sehingga rangka teralis baru dikembangkan menggunakan teknologi analisis terbaru. Hal ni memberikan baik kekuatan untuk memanfaatkan kekuatan yang luar biasa dari mesin Pompa kompresor. Tujuan untuk sasis Ninja H2R adalah untuk memberikan stabilitas pada kecepatan lintasan yang sangat tinggi.

GAYA DESAIN YANG INSENTIF

Sebagai unggulan untuk merek Kawasaki, Ninja H2R diperlukan kehadiran dan styling yang mencerminkan kinerja yang luar biasa. Dan sementara desain terlihat bagian, ia memiliki keindahan fungsional, dengan masing-masing bagian dari bodywork aerodinamis dipahat untuk membantu stabilitas kecepatan ultra-tinggi.

Desain penutup mesin juga memaksimalkan kinerja pendinginan dan pembuangan panas, membantu untuk mencapai hasil sekitar 300hp mesin. Dan saluran Ram Air diposisikan untuk membawa angin segar langsung ke kompresor.


spesifikasi:

Mesin: Pompa kompresor, in-line empat, berpendingin cair-
Pemindahan: 998cc
Pompa kompresor: Sentrifugal, jenis gulungan
Daya Maksimum: approx 300hp
Rangka: Teralis, baja high-tensile
Ban Depan: 120/600 R17 (balap licin)
Ban Belakang: 190/650 R17 (balap licin)

CATATAN
1. Ninja H2R adalah model tertutup-kursus; mungkin tidak dikendarai di jalan umum
2. Ninja H2R adalah model produksi massal
3 Model street (Ninja H2) akan dirilis pada EICMA

ninja h2 r-2015.jpg

rangka ninja h2 r-2015.jpg

model jok ninja h2 r-2015.jpg

kawasaki ninja h2 r resing-2015.jpg

gambar mesin kawasaki ninja h2 r-2015.jpg

mesin kawasaki ninja h2 r-2015.jpg

kawasaki ninja h2 r-2015.jpg

sumber gambar :bikeland.org

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog