Home » , , , » Modifikasi Motor Honda Grand Terkesan Klasik

Modifikasi Motor Honda Grand Terkesan Klasik

Written By Unknown on 26 Okt 2014 | 20.56


Berawal dari saran seorang sahabat halaman kumpulan modifikasi motor, untuk mendapatkan contoh gambar modifikasi motor honda grand yang bernuansa klasik. Dan saya menemukan honda grand yang sudah di modif dengan ubahan beberapa ragam komponen serta aksesoris yang mengarah ke konsep modifikasi motor klasik

modifikasi_motor_honda,modifikasi_motor_klasik

Untuk informasi mengenai proses modifikasi dari sepeda motor honda grand yang seperti yang terlihat pada gambar yang di ambil dari situs web otosia dalam lansirannya tentang menambah kesan bebek klasik pada Honda Grand. Tahap awal, dipilih warna biru terang untuk melaburi seluruh body motor. Warna ini dipilih karena mewakili unsur klasik yang kental layaknya warna yang dipakai pada scooter buatan Italia. Maka jadilah Street Cub Biru untuk honda grand.

modifikasi_motor_honda,modifikasi_motor_klasik

Usai menentukan pilihan  warna cat untuk rangka serta bodi motor, dilanjutkan pada pemilihan komponen  bagian kaki yang menjadi sorotan berikutnya agar sinkron dengan ide dan konsep bebek klasik. Tak heran jika pelek depan belakang memakai champ 140-160 yang terbungkus ban depan IRC Inoue ukuran 2,75-17, dan belakang merek yang sama berukuran 3,00-17.

modifikasi_motor,modifikasi_motor_klasik

Ubahan honda grand untuk shockbreaker belakangnya tetap mengandalkan bawaan pabrik, dan depan mencomot milik Honda C-70. Rangka asli tidak diamputasi untuk merubah Honda Grand karena dinilai sudah kompatibel dengan konsep yang bakal mendekam pada honda bebek Grand ini. beberapa piranti kustom dan variasi memenuhi seputar setang dan bagian lampu-lampu. Setang dan jok hasil kustom, sementara lampu menggunakan produk variasi. Hanya saja, supaya lebih menonjol dan terkesan klasik, urusan corong gas buang, diaplikasi knalpot milik Honda C-70.

modifikasi_motor_klasik,motor_grand

Semoga artikel modifikasi honda grand di atas yang dilakukan salah satu pelanggan bengkel modifikasi Street Art Custom untuk mempercayakan pengerjaan modif Honda Grand Tahun 1997 pada kreator yang beralamat di Jl. Masjid Al-Ikhwan Grand Depok City ini bisa memberi inspirasi buat sobat fotomodifmotor dalam merubah serta memberikan aksesoris untuk sepeda motor kesayangannya.

2 comments:

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog