Aprilia Tuono V4 R-Spesifikasi Sepeda motor satu-satunya sejenis dari mesin Aprilia V4, yang paling kuat, dengan 167,3 hp, dan yang paling efektif, dengan arsitektur chassis sepenuhnya direvisi yang menetapkan standar baru di kelasnya. Sebuah motor sport naked bike yang mampu mendominasi jalan mana pun dengan Aprilia Tuono V4 R-Spesifikasi kinerja tangguh dan dengan fitur keselamatan aktif yang paling canggih di kelasnya. Tiga jenis model langsung menyesuaikan performa untuk preferensi Anda sendiri. juga tersedia dengan APRC - generasi dinamis kontrol kedua suite yang dikembangkan berdasarkan pengalaman balap Aprilia.
Mesin: Aprilia memanjang 65 ° V-4 silinder, 4-stroke, sistem pendingin cair, double overhead camshaft (DOHC), empat katup per silinder
Bahan Bakar: Unleaded bensin
Bore x Stroke: 78 x 52,3 mm
Jumlah perpindahan: 999,6 cc
Rasio kompresi: 13:01
Maksimum daya di engkol: 167,3 CV (123 kW) dengan 11,500 rpm
Maksimum torsi pada tuas: 111,5 Nm rpm 9,500
Sistem bahan bakar: Airbox dengan depan intake udara dinamis. Weber-Marelli 4 throttle body 48-mm dengan 4 injector dan generasi terbaru Ride-by-Wire pengelolaan mesin. Pilihan tiga peta mesin yang berbeda dipilih oleh rider dengan sepeda dalam gerakan: T (Track), S (Sport), R (Jalan)
Pengapian: Magneti Marelli digital elektronik sistem pengapian yang terintegrasi dalam sistem kontrol mesin, dengan satu busi per silinder dan "tongkat-coil" tipe kumparan
Menjalankan: Listrik
Knalpot: 4 menjadi 2 menjadi 1 tata letak, sensor oksigen tunggal, peredam tunggal lateral dengan ECU yang dikendalikan katup bypass dan terpadu trivalen catalytic converter (Euro 3)
Generator: 420W terpasang roda gila alternator dengan magnet rare earth
Lubrification: penyedot sistem pelumasan basah dengan radiator minyak dan pompa minyak dua (pelumasan dan pendinginan)
Gear box: 6-speed kaset jenis gearbox 1: 39/15 (2.600) 2: 33/16 (2,063) 3: 34/20 (1.700) 4: 32/22 (1.455) 5: 34/26 (1.308) 6 : 33 / 27 (1222) dengan sistem tuas gear shift Aprilia Cepat elektronik (AQ) pada versi APRC
Kopling: Multiplate kopling basah dengan sistem slipper mekanis
Primer drive: potong gigi Lurus dan kopling fleksibel terintegrasi, drive ratio: 73/44 (1.659)
Final drive: Chain: Drive rasio: 42 / 16 (2625)
Frame: Aluminium chassis balok ganda dengan cast dan elemen lembar ditekan. (Sachs kemudi peredam pada versi APRC)
Suspensi depan: Sachs garpu terbalik depan dengan diameter. 43 mm stanchions. Ditempa aluminium calliper kaliper radial untuk Penyangga. Sepenuhnya disesuaikan spring preload dan hidrolik kompresi dan rebound damping. Roda perjalanan: 120 mm
Suspensi belakang: aluminium swingarm ganda menguatkan; ketebalan rendah dicampur dan teknologi sheet casting. Sachs kembali piggy monoshock dengan sepenuhnya disesuaikan: spring preload dan hidrolik kompresi dan rebound damping. APS progresif linkage. Roda perjalanan: 130 mm
Rem: Depan: Dual 320 mm cakram baja mengambang steel dengan rotor baja ringan steel dengan 6 kancing. Kaliper Brembo radial dengan 4 diam. horizontal menentang 32 mm piston. Disinter bantalan. Pompa aksial master silinder dan logam dikepang selang rem. Belakang: 220-mm diameter disc; Brembo calliper mengambang dengan dua 32 mm piston terisolasi. Pompa terintegrasi dengan tangki dan selang logam braided
Roda: Cast roda aluminium dengan 3 desain split. Depan: 3,5 "X17" Belakang: 6,00 "X17".
Ban: Radial tubeless. Depan: 120/70 ZR 17 Belakang: 190/55 ZR 17 (alternatif: 190/50 ZR 17; 200/55 ZR 17)
Dimensi: Max. Panjang: 2065 mm Max. Lebar: 800 mm (di stang) Max. Tinggi: 1090 mm Min. ketinggian dari tanah: 125 mm tinggi Saddle: 835 mm Wheelbase: 1.445 mm Trail: 107,5 mm sudut Pengarah: 25 °
Kering Berat: 183 kg
Kapasitas tangki bahan bakar: 17 liter (4-liter termasuk cadangan)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar