Home » , » Rossi Freestyle Di Atas Ducati Diavel

Rossi Freestyle Di Atas Ducati Diavel

Written By Unknown on 14 Agu 2012 | 06.23


Ducati Diavel AMG Edisi Khusus 2012-Rossi Freestyle Di Atas Ducati Diavel yang dimana pada saat itu motor tipe Ducati Diavel ini ikut terlibat di gelaran akbar World Ducati Week (WDW) 2012. Salah satu agendanya adalah turun di balap drag bike 'senang-senang'. Hasilnya Rossi memang kalah, hanya berada di posisi kedua dikalahkan pembalap gaek, Troy Bayliss.

Tapi diluar kekalahannya, Rossi sukses membuat pengunjung terkagum. Dengan Ducati Diavel dan Panigale, juara dunia berkali-kali di MotoGP ini menampilkan beberapa aksi freestyle.

Ducati Diavel AMG.jpg

Diatas Diavel yang notabene bergenre sport turing, Rossi masih bisa melakukan wheelie dengan mudah. Bahkan aksi burn out dilakukan dalam beragam gaya. Ada yang sambil melaju pelan tapi roda belakang berputar cepat. Aksi ini biasa disebut dalam kumpulan foto modifikasi motor dengan rolling burn out.

Satu lagi yang menggemaskan adalah ketika Rossi turun dari Diavel dan mengangkat jempolnya pada kamera. Padahal motor masih burn out dengan tangan kanan Rossi menahan rem depan, motor dan selongsong gas.

Ducati Diavel AMG-1.jpg

Sedang aksinya bersama dilakukan usai mengitari sirkuit Misano. Rossi dengan santai melakukan aksi angkat roda depan dan melaju cukup jauh di depan paddock.

Ducati Diavel rossi freestyle.jpg

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog