Home » , » Modifikasi Honda Tiger 2005

Modifikasi Honda Tiger 2005

Written By Unknown on 20 Feb 2013 | 21.05


Modifikasi Honda Tiger 2005 asal Purwokerto ini menerapkan Konsep Steet Fighter Modifikasi bergaya kuno ini merupakan hasil gubahan Agus Djanuar yang juga bos rumah modifikasi XKBD, Purwokerto. Modifikator yang beken mengenalkan gaya modifikasi bergaya West Jateng Style (WJS) ini membuat pola bodi besar dan paduan kaki-kaki kombinasi untuk bagian roda. Gaya tradisional Steet Fighter lebih menonjol pada baian tangki dan bodi belakang. Ciri single seater tetap dipakai. Hanya saja bodi motor memang terlihat lebih besar seperti penampilan Steet Fighter model Eropa yang gemar model buntut menjuntai.

Modifikasi+Honda+Tiger+2005-streetfighter

“Sasis belakang dipotong habis, frame tulang belakang pada Honda Tiger 2005 ini dipakai pipa setengah inci. Panjangnya hanya sekitar 40 cm. Sebab, frame belakang hanya sebagai dudukan jok saja,” papar modifikator beken disapa Agus DJ ini.
Bodi belakang memang terkesan besar. Namun, di dalamnya kosong.

Modifikasi+Honda+Tiger+2005-streetfighter-1

Sehingga pantat enteng dan beban bertumpu pada bagian depan. Termasuk pada tangki berbahan dasar fiberglass ini. Racikan tangki pipih juga dibuat secara aksen visual cenderung mengarah ke bentuk tradisional. Cocok dengan model deltabox palsu yang mengambil konsep model Suzuki GSX400 lawas.

Modifikasi+Honda+Tiger+2005

Rajutan bodi memiliki korelasi dengan desain lampu depan. Sebenarnya, model covernya lumayan kurang nyambung dengan model bodi belakang dan tangki yang membulat. “Namun saya padukan dengan bentuk airscoop di bawah mesin yang lancip. Sehingga, tetap terlihat apik,” elak modifikator dari Jl. Pasir Muncang No. 46, Purwokerto, Jawa Tengah ini-fotomodifmotor.

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Brigestone 120/60-17
Ban belakang: Brigestone 190/50-17
Lampu belakang: Koso
Setang: MFMS

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog