Home » , » Honda Supra Fit Airbrush Modifikasi

Honda Supra Fit Airbrush Modifikasi

Written By Unknown on 8 Nov 2011 | 05.44


Honda Supra Fit Modifikasi.JPG

Honda Supra Fit Airbrush Modifikasi, honda supra modifikasi ataupun modifikasi honda supra yang dijadikan bahan rujukan yang lebih mengutamakan pada tonjolan warna pada cover body dengan mengambil kombinasi warna merah dan putih dari bahan cat merk Alfagloss dengan lapisan pernis Sikken. Dan sebelumnya telah di posting jenis Honda CS1 Hyperfighter Modifikasi dan juga hasil modifikasi dari honda revo dengan model Honda Absolut Revo Modifikasi Ceper“. Kita kembali ke Honda Supra Fit Modifikasi yang dimana tampilan Merah putih pada body motor juga bisa mencirikan rasa nasionalisme anak bangsa. Kreasi anak bangsa akan lebih manis dan beraksinya berkat hasil cangkokan duo takometer di cover penutup center bone dan stabilizer setang. Biar matching pada aura funky-nya terpancar, bagian kaki doi sokong menggunakan pelek Enkei bercakram lebar PSM depan serta dibantu piringan plus kaliper belakang Satria F.

Sokbeker depan variasi merk LHK dipercaya untuk mengisi kaki-kaki yang dikolabirasikan ajrutan belakang up side down produk Ride It bertumpu pada swing arm Posh. Aksi nasionalismenya ini ditutup oleh nuansa kinclongisasi yang dipoleskan pada seluruh bagian kaki hasil olahan Cemerlang Chrome Semarang.

SPEK MODIF
CAKRAM DEPAN : PSM; CAKRAM BELAKANG : Satria F; PELEK : Enkei; SOK DEPAN : LHK; SOK BELAKANG : Ride It; SWING ARM : Posh; CAT : Alfagloss; CLEAR : Sikken; TAKOMETER : Variasi; STABILIZER : Brembo; KROM

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog