Home » , » Akhirnya Rossi Ungkap Tentang Keputusannya

Akhirnya Rossi Ungkap Tentang Keputusannya

Written By Unknown on 15 Agu 2012 | 01.55


MotoGP 2013 Valentino Rossi akhirnya angkat bicara tentang keputusannya untuk meninggalkan Ducati dan kembali bergabung dengan Yamaha pada MotoGP musim 2013. Ini untuk kali pertama, "The Doctor" membuat pernyataan kepada publik sejak pengumuman untuk MotoGP 2013 Valentino Rossi Kembali ke Yamaha, dan mengatakan bahwa dia hengkang dari Ducati pada Jumat (10/8/2012). Rossi, yang hanya dua kali naik podium sejak bergabung dengan Ducati pada awal 2011, memberikan komentar tersebut melalui akun Twitter-nya (@ValeYellow46):


rossi.jpg
"Sungguh memalukan tidak bisa kompetitif di Ducati. Akan menjadi sebuah kepuasan yang besar bagiku dan semua orang yang bekerja denganku, serta semua tifosi kami.

"Meskipun demikian, masih ada delapan balapan lagi sampai akhir musim, dan kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan beberapa balapan yang menyenangkan. Ciao semuanya dari Indy. #Valeducati"

Musim depan, Rossi akan menjadi tandem Jorge Lorenzo, setelah dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Ini akan menjadi ulangan dari musim 2008-2010, ketika mereka juga pernah menjadi rekan satu tim.

Perginya Rossi membuat satu tempat di Ducati kosong. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari Ducati mengenai siapa yang akan menjadi pendamping Nicky Hayden pada musim baru nanti. - info kumpulan foto modifikasi motor

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog