Home » , » Modifikasi Honda CB 400 ala Cafe Racer

Modifikasi Honda CB 400 ala Cafe Racer

Written By Unknown on 15 Agu 2012 | 01.10


Modifikasi cafe racer untuk Honda CB - Honda CB 400 ala Cafe Racer racikan Adrien ini cukup impresif. Tampilan standar sudah dipermak dan digunduli. Garpu dan suspensi depan mencomot milik CBR600RR. Remnya menggunakan Tokico yang dibalut master cylinder Brembo. modif cafe racer

Modifikasi Honda CB 400.jpg

info Kumpulan Foto Modifikasi Motor untuk rangka aslinya dibuang, dibikin custom dengan memotong sedikit bagian belakang untuk menyesuaikan desain jok ala cafe racer. Bagian belakang itu ditopang dengan suspensi merek Showa. Knalpot dilewatkan bagian bawah pijakan kaki untuk memberikan kesan sporty dan menjaga keseimbangan estetika.

Cafe Racer-1.jpg
Cafe Racer 2.jpg

Banyak sekali peranti aluminium di sepeda motor ini. Bukan hanya untuk mengurangi berat, tetapi juga menjaga kemungkinan berkarat. Bagian yang terbuat dari aluminium itu adalah mangkok lampu depan, tangki bensin, pinggiran jok, tempat untuk aki, dan berbagai braket.

Cafe Racer.jpg

Untuk mesin, Adrien dan kliennya sudah cukup puas dengan performa Honda CB 400 ini. Mengitari kota memang tidak butuh ngebut bukan?

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog