Home » » Kawasaki Ninja 250R Ala MotoGP Modifikasi

Kawasaki Ninja 250R Ala MotoGP Modifikasi

Written By Unknown on 31 Agu 2012 | 10.31


Dari model kawasaki Ninja 250 oleh pemilik kawasaki ini langsung merubahnya dengan model Kawasaki Ninja 250R Ala MotoGP. Untuk menghadirkan kesan kokoh terhadap tampilan hasil modifikasi kawasaki nija 250r tersebut, komponen bawaan pabrik tak semerta-merta langsung diganti dan hanya dilakukan pada sektor kaki. Seperti velg standar ditukar ukuran lebih besar menggunakan produk V-Rosi dengan lebar 3 inci depan dan 4,5 inci belakang. Sementara lebar karet bundar disesuaikan dengan ukuran arm belakang agar tak mentok di sisi bagian dalamnya.

Beberapa aksesori pendukung ikut menghias tampilan dari Kawasaki Modifikasi seperti tutup tabung sokbreker depan DBS, spakbor depan ZX600, lampu HID, windshield, undertail, underclow, dan pijakan kaki NUI. Agar lebih sporty, sektor pengendali ikut dimodifikasi seperti stang clip-on serta jalu merek KTC, stabilizer stang, dan segitiga NUI.

Kawasaki-Ninja-250R-model-motogp.jpg

Sistem pengereman juga turut disempurnakan agar lebih pakem dengan master rem depan Brembo dan selang rem depan-belakang TDR. Sementara kopling menggunakan sistem hidrolik KTC agar lebih empuk dan responsif saat ganti gigi.

Kawasaki-Ninja-250R-model-motogp-1.jpg

Mesin sepertinya masih belum terlalu diperhatikan pemiliknya karena ia hanya mengganti knalpot R9 Motegi dan melakukan seting jet karburator saja. "Sektor mesin jadi proyek ke depannya dan menghabiskan dana Rp 20 juta lebih untuk modifikasi kawasaki tersebut. Waktu yang dihabiskan untuk "meracik" tampilan ini pun cukup lama, sekitar 6 bulan. ". - di ulas kembali melalui fotomodif motor

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog