Home » » Tampilan Kawasaki Ninja 250 Menggunakan Bodi Serat Karbon

Tampilan Kawasaki Ninja 250 Menggunakan Bodi Serat Karbon

Written By Unknown on 31 Agu 2012 | 11.05


Tampilan modifikasi Kawasaki Ninja 250 Menggunakan Bodi Serat Karbon ini memang terlihat lebih elegan dan hampir seluruh bodi sudah menggunakan bahan serat karbon Kecuali fairing, bagian yang diganti dengan serat karbon seperti tangki dan ruang mesin. "Kalau fairing diganti pakai bahan karbon, kelihatannya kurang bagus. Kayak siluman ular, nantinya," kelakar pria pemilik kawasaki 250 dari Bambu Apus ini.

Biasanya, motor balap, punya ciri memiliki kesan sporti dan terlihat kokoh seperti halnya pada tampilan kawasaki ninja 250r ala motogp. Untuk kepentingan tersebut sokbreker depan diganti dengan model up setdown produk Suzuki GSX 600. Pelek dan ban standar disingkirkan dan dipasang yang ukuran 120/60 R17 depan dan 180/55 R17 belakang. Akibat lebarnya tapak ban tersebut, arm bawaan pabrik harus dipensiunkan dan ditukar dengan buatan Delkevic.

Kawasaki-Ninja-250-Bodi-Serat-Karbon.jpg

Sektor penghasil tenaga dirombak ringan untuk mendapatkan performa yang lebih mantap. Beberapa komponen peningkat performa menempel di ruang mesin seperti filter KNN, CDI BRT Imax Super Pro 50 step, Akrapovic carbon slip dan header Two Brother. Sedangkan jeroan karburator di setting ulang dengan menggunakan jeting pilot 40 dan main jet 105. "Settingan seperti itu sangat pas untuk motor yang sudah memakai open filter dan knalpot racing,.

Sedangkan untuk mendapatkan respon yang cepat saat mengoper gigi, pemilik ninja ini menggunakan kopling hidrolik RCS 16. "Kopling ini jarang yang pakai karena kerap digunakan Ducati. Kelebihan lainnya, kita enggak perlu khawatir mengalami putus kabel kopling," tambahnya.


Kawasaki-Ninja-250-Bodi-Serat-Karbon-1.jpg

Sedangkan untuk mendapatkan respon yang cepat saat mengoper gigi, pemilik motor menggunakan kopling hidrolik RCS 16. "Kopling ini jarang yang pakai karena kerap digunakan Ducati. Kelebihan lainnya, kita enggak perlu khawatir mengalami putus kabel kopling," tambahnya.

Untuk menghentikan laju motor dengan baik, sistem rem sudah di up-grade dengan produk Brembo seperti pada master rem depan-belakang dan kaliper belakang. Untuk kaliper depan menggunakan merek Tokico, sedangkan selang rem dari HELL.

fotomodif motor Oprekan dalam hal modifikasi yang dilakukan pemilik kawasaki secara keseluruhan ternyata telah merogoh kocek cukup besar. "Lumayanlah hampir seharga Ninja baru

Kawasaki-Ninja-250-Bodi-Serat-Karbon-2.jpg


0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog