Home » , , » Model Helm X-lite X-802 dengan tema Black Mamba

Model Helm X-lite X-802 dengan tema Black Mamba

Written By Unknown on 22 Agu 2012 | 19.29


Model Helm X-lite X-802 dengan tema Black Mamba merupakan model helm yang di kenakan oleh Jorge Lorenzo. Jika biasanya Valentino Rossi yang selalu hadir dengan helm grafis khusus saat tampil di Mugello (dan juga Misano), Jorge Lorenzo juga akan melakukan hal yang sama di akhir pekan ini. Pada GP Italia kali ini, pimpinan kelsemen sementara itu akan menggunakan helm X-lite X-802 dengan tema “Black Mamba”.

lorenzo-black-mamba.jpg

Konsep grafis dibuat oleh Starline dengan membuat helm seperti kepala “Black Mamba”, ular tercepat di dunia. Grafis ‘edisi khusus’ ini menggunakan warna antara abu-abu dan putih untuk memberikan kedalaman rasa pada kulit luar, yang terlihat begitu mirip dengan kepala ular.

lorenzo-black-mamba-01.jpg

Untuk meningkatkan efek realistis, ada juga representasi dari dua mata besar yang menyala, ditempatkan di bagian atas helm. Di bagian belakang ada tulisan “Black Mamba” berwarna merah dan hitam.

lorenzo-black-mamba-02.jpg

Bagi penggemar Lorenzo yang ingin memiliki replika helm ini harus menunggu sampai musim depan, karena Nolan baru akan memasukkannya dalam koleksi X-lite 2013-fotomodif motor.

lorenzo-black-mamba-03.jpg

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog