Home » » Model Pelek Motor Sport Tapak Lebar Ukuran 4,5 Inci

Model Pelek Motor Sport Tapak Lebar Ukuran 4,5 Inci

Written By Unknown on 28 Sep 2012 | 23.24


Dengan adanya dan di hadirkan Model Pelek Motor Sport Tapak Lebar ukuran 4,5 Inci ini mungkin akan menjawab keluhan dari para biker mania khusus pemilik motor sport. Mereka banyak yang mengeluh merasa kurang puas. Terutama roda asli pabrik yang dirasa masih gepeng. Akibatnya bukan saja tidak macho dan bergaya, tapi tapak ban yang menempel ke aspal juga jadi kurang lebar. Dirasa masih kurang menggigit.

asesoris-pelek-kawasaki-ninja

Salah satunya pada pelek bagian belakang milik Kawasaki Ninja 250R. Standar lebarnya 3,5 inci. Solusi aman bisa aplikasi pelek Chemco dengan ukuran lebar 4,5 inci,”.

Oh ya Mas broo untuk info kalau pelek ini adalahpelek Chemco jaminan kualitas dan sangat cocok digunakan pada motor kawasaki ninja. Sebab aslinya pabrik ini membuat perangkat pengereman merek Nissin.Teknologi untuk urusan quality control juga menggunakan laser. Kalau ada pelek yang berongga akan ketahuan dan dilebur ulang. Pelek yang didesain seperti asli pabrik ini dibanderol berkisar Rp 2,5 juta hanya bagian belakang. Trus kalau bagian belakang ma bagian depannya berapa ya..? :)

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog