Home » » Beta Evo 300 Model 2013

Beta Evo 300 Model 2013

Written By Unknown on 14 Okt 2012 | 22.43


Beta Evo 300 Model 2013 di hadirkan tidak lain tidak bukan untuk meningkatkan apa yang selama ini telah menjadi patokan dalam session yang selalu sulit, tetapi sekali lagi Gedung Tuscany telah berhasil membuat perkembangan besar pada tahun 2013  dengan model EVO, dimulai dengan pengenalan teknologi yang belum pernah diterapkan sebelumnya di pasar Percobaan. 

Beta-Evo300-2013

rangka dengan Hydroforming: penerapan teknologi ini telah memungkinkan bingkai dengan fitur mekanik yang lebih baik, lebih ringan (- 250 gram), lebih kaku, dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar (250cc +) dan estetika yang unik.

spatbor belakang benar-benar baru, dengan desain yang ramping, itu termasuk penutup di daerah "seat" untuk mengakses kotak filter udara. Hal ini memungkinkan untuk mempercepat dan memudahkan pemeriksaan, pemeliharaan dan penggantian filter udara.

Syok Belakang: direvisi dengan komponen internal yang baru dan hidrolik baru, memiliki pengaturan yang berbeda yang memungkinkan untuk menggunakan yang terbaik kelincahan EVO baru.

2013-Beta-Evo300-b

Fork depan: pengaturan baru untuk perasaan paling progresif dengan roda depan.

CDI: ditempatkan di bawah spatbor belakang, lebih aman dan lebih rentan terhadap kerusakan akibat kecelakaan dalam peristiwa jatuh.

Regulator: terletak di bagian belakang mesin untuk penyederhanaan sistem kelistrikan.

Sistem kelistrikan: reposisi unit CDI dan regulator telah memungkinkan kita untuk mendefinisikan layout baru dari sistem listrik yang efisien dan disederhanakan untuk efisiensi yang lebih besar dan tampilan yang lebih baik.

2013-Beta-Evo300

Mesin:

Pergeseran Drum: Drum pergeseran Baru dengan bentuk dimodifikasi untuk memungkinkan tindakan kelancaran gearbox, fluiditas yang lebih besar dan berkuda yang tepat.

CDI: kurva waktu baru telah dikembangkan untuk mengoptimalkan pengiriman kekuasaan dan memberikan perasaan langsung dengan sepeda. Hal ini memungkinkan pengendara untuk merasa nyaman dalam setiap situasi dan kondisi lahan.
Dikabarkan Beta Evo 300 Model 2013 Tiba di akhir Juli, 2013 baru EVO akan tersedia melalui importir resmi Beta-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog