Home » , » Desain motorsport RoboCop 2013

Desain motorsport RoboCop 2013

Written By Unknown on 16 Okt 2012 | 05.48


Inilah Model desain motorsport RoboCop 2013, kabar terbaru bwt biker mania, kini RoboCop dibangkitkan lagi dengan sekuel terbaru yang rencananya tayang 2013 mendatang. Saat ini RoboCop tengah mengambil sesi syuting di Toronto. Hebatnya, tidak seperti film terdahulu, dimana sang polisi robot ini mengendarai mobil, kini new RoboCop naik sebuah sepeda motor canggih.

Desain%2Bmotor%2Bsport%2BRoboCop%2B2013

Motor dibungkus fairing, dengan hanya satu seater. Kelir hitam cukup kontras dengan warna lampu yang disiram kelir merah. Desain motor sport itu memang dibuat mirip dengan RoboCop. Tapi bila ditelisik lebih dalam, motor polisi robot ini mirip dengan Kawasaki Ninja ZX-10R.

RoboCop terbaru ini juga terlihat lebih ramping dan lebih ssangar dibanding penampilan RoboCop lawas versi Welle. Aktor Joel Kinnaman yang berperan sebagai RoboCop mengatakan, karakter polisi robot ini akan jauh lebih manusiawi.

Sulit mengenali jenis sepeda motor apa yang ditunggangi RoboCop ini, karena motor itu memang dimodifikasi khusus menjadi sebuah motor masa depan. Sekilas motor dengan kelir hitam dan garis bodinya mirip dengan Buell Esque 1125R-fotomodifmotor.


0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog