Home » , » Kawasaki Ninja ZX-10R Model 2013

Kawasaki Ninja ZX-10R Model 2013

Written By Unknown on 16 Okt 2012 | 05.43


Kawasaki Ninja ZX-10R Model 2013 ini untuk aksesorisnya, Kawasaki bekerja sama dengan perusahaan asal Swedia, Ohlins yang akan menjadi perangkat standar Ninja ZX-10R di masa datang dalam mengembangkan electronic steering damper. Ohlins ini akan bekerja menyesuaikan tingkat peredaman kemudi secara otomatis yang diatur oleh unit perangkat komputer yang terletak di bawah tangki bahan bakar.




Redaman tidak hanya bekerja berdasarkan pada kecepatan roda belakang, tetapi juga tingkat percepatan dan perlambatan, kemudian menyesuaikan tingkat peredaman kemudi secara otomatis.





Pada prakteknya, redaman akan berkurang ketika motor dalam kecepatan rendah, sehingga setang motor mudah untuk dikendalikan atau digerakkan. Begitu pula sebaliknya, pada kecepatan tinggi redaman akan bertambah atau meningkat sehingga membuat kendaraan lebih stabil saat berjalan.




Selain penggunaan Ohlins, Kawasaki Ninja ZX-10R juga ada penambahan warna baru, yaitu Pearl Flat White dan Traditional Lime Green yang menjadi warna identitas Kawasaki.




Dengan berbagai perubahan yang ada, Kawasaki menaikkan harga jual untuk Ninja ZX-10R. Kenaikan harga berkisar US$300 (Rp. 2,8 juta) menjadi US$14.229 (Rp. 134 jutaan) untuk model standar dan US$15.299 (Rp. 143,3 jutaan) untuk model ABS-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog