Home » , » Tampilan Kawasaki Z800E 2013 Model Eropa

Tampilan Kawasaki Z800E 2013 Model Eropa

Written By Unknown on 15 Okt 2012 | 01.51


Kawasaki Z800E 2013 Menggabungkan pendekatan dari Kawasaki Z800 , styling inovatif forward looking dengan upgrade mesin, sasis dan pengendara banyak ramah, Z800E baru diatur untuk mempertahankan rekor Kawasaki pengereman posisi penjualan di sektor pasar yang semakin populer.

  Kawasaki Z800E  tersedia baik sebagai mesin 70kw atau sepenuhnya sesuai dengan peraturan lisensi A2 dalam bentuk 35kW, ini adalah sepeda motor dengan gaya dan panache ditambah mesin baru meyakinkan dan paket chassis yang memberikan kepercayaan diri, membuat keluarga Z sebagai diakses seperti biasa.

 Z800E memberikan daya unggul dan torsi melalui mesin 806cc baru bersekutu dengan paket naik carefully crafted, penerus Z750 sangat populer dipandang sebagai mesin ditakdirkan untuk menarik pengendara ingin mengekspresikan kepribadian mereka dengan penambahan berbagai pabrik asli aksesoris. 



Dengan perpindahan yang lebih besar, mesin Z800 menawarkan peningkatan kinerja pada RPM sekali. kinerja yang lebih besar terutama niticeable dalam kisaran rendah-menengah, menambahkan o kegunaan sehari-hari yang lebih besar sebagai wel meningkat naik kegembiraan. Shorter akhir gearing melengkapi karakter mesin baru dan menekankan Z800, s akselerasi kuat.

Sambil mempertahankan sifat yang sangat sporty, karakter ramah Z800 menjadikannya mount menampung bahkan untuk pemula. Peningkatan jalan traksi memegang kinerja, dan karenanya, pada semua jenis permukaan jalan memungkinkan kedua karakteristik naik sporty dan ramah. Backbone desain chassis tubular dengan mesin sub-frame dan pipa menghubungkan baru, dan kekakuan sasis revisi menawarkan umpan balik yang besar untuk pengendara, mengkomunikasikan apa sepeda yang dilakukan dalam segala situasi-fotomodifmotor

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog