Home » , , » Honda Scoopy-i Thailand Contes Modifikasi Terbaru

Honda Scoopy-i Thailand Contes Modifikasi Terbaru

Written By Unknown on 10 Okt 2012 | 20.22


Honda Scoopy-i Thailand Contes Modifikasi Terbaru dari Honda Scoopy fersi honda motor kontes Thayland  kali ini, kebanyakan mayoritas menggunakan Tema Elegan dan Full Color, dimana Pelek jari-jari yang menjadi pilihan utama, diberikan Pelek CW untuk menambah kesan sporty, Permainan warna yang meskipun ada beberapa yang terkesan norak.

Mau diakui atau tidak, melihat tampilan Honda Scoopy, kita akan dibawa ingatan pada model motor klasik vespa buatan Piaggio dari Italia. Perusahaan dagang ini berkutat pada model motor skutter, termasuk membuat motor skutter versi terbaru yang mirip dengan model Honda Scoopy. Mungkin, Honda Scoopy meniru merk milik Piaggio :D .

Kalau Honda mengeluarkan Honda Scoopy dengan bentuk uniknya, perusahaan pembuat motor lain lantas tidak ikut-ikutan. Mereka pun lebih mengedepankan kelasnya dalam menciptakan inovasi produk mereka sendiri. Perusahaan-perusahaan itu tetap mengeluarkan motor matic lain yang kemudian modelnya mereka buat lebih fleksibel dan terkesan wah.

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-1

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-2

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-3

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-4

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-5

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-6

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-7

Honda-Scoopy-i-contes-modifikasi-thailand-8

Yupss fotomodifmotor, mungkin dari beberapa hasil modifikasi diatas, siapa tau bisa dijadikan inspirasi modifikasi bro, sis,,, ya gakk :mrgreen: ?

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog