Home » , » Honda Model Baru di Siapkan Awal 2013

Honda Model Baru di Siapkan Awal 2013

Written By Unknown on 11 Okt 2012 | 00.19


Info mobil Honda Model Baru di Siapkan Awal 2013 seperti yang telah di beritakan oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida mengatakan bahwa 2 model Honda Terbaru yang di siapkan peluncurannya tersebut salah satunya adalah model small Sport Utiliti Vehicle (SUV).

"Pertama kami inginnya MPV Brio, tapi belum diputuskan. Dan kedua kita pikirkan small SUV. Karena SUV sangat potensial," seperti yang dilansir detikOto di sela-sela test drive All New CR-V di Bali, Kamis (11/10/2012).

gambar-honda-brio


Menurutnya kedua mobil model terbaru tersebut akan diluncurkan awal semester-I 2013. Namun itu tergantung situasi Indonesia tahun depan.

"Semester I. Kita akan lihat nanti," ucapnya.

Direktur Marketing and After Sales Servis PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy menambahkan selain 2 mobil model baru, Honda juga akan meluncurkan full model change, facelift.

"Dua model baru, full model change, facelift. Honda eggak mau langsung banyak, eggak fokus. Mending satu-satu tapi akarnya kuat,"- informasi mobil terbaru melalui fotomodifmotor dan juga hasil modifikasi motor dan mobil yang menarik.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog