Home » , » Honda All-New BeAT PGM-FI Di Bandrol Rp12,9 Juta

Honda All-New BeAT PGM-FI Di Bandrol Rp12,9 Juta

Written By Unknown on 11 Okt 2012 | 00.41


Honda All-New BeAT PGM-FI DiBandrol Rp12,9 Juta yang merupakan model khusus yang dipersembahkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk masyarakat Indonesia, model baru yang telah mengadopsi teknologi injeksi hadir dengan banyak kelebihan salah satunya lebih hemat bahan bakar 30 persen dan ruang bagasi lebih luas," Yusuke Hori, President Director AHM di Hall Senayan City, Jakarta, Kamis (11/10/2012).

All-New%2BBeAT%2BFI

Honda All New BeAT PGM-FI ditawarkan dengan harga Rp12,9 juta atau lebih mahal Rp200 ribu dari model sebelumnya. Selain itu, Honda juga melansir All New BeAT PGM-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario Techno CBS. Model ini dilepas dengan harga Rp13,5 juta.

All New BeAT PGM-FI memiliki dimensi yang sama persis dengan model sebelumnya dengan panjang 1.863 mm lebar 675 mm dan tinggi 1.072 mm. Terdapat beberapa pilihan warna menarik pada skutik anyar ini di antaranya Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Samba Orange, Disco Green.

All New BeAT PGM-FI diperkuat mesin 4-langkah SOHC berpendingin udara berkapasitas 108cc yang sanggup menggelontorkan tenaga 6,27 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm.

"Komitmen kami dalam menciptakan produk injeksi ramah lingkungan tidak akan berhenti pada peluncuran model ini saja. Kami telah menyiapkan jaringan layanan purna jual yang luas dengan mekanik handal yang siap melayani konsumen setia Honda," tutup Executive Vice President Director AHM Johannes Loman-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog